Dukung Harbolnas, Jualo Subsidi Diskon Barang Bekas

ArenaLTE.com - Semangat Harbolnas (hari belanja online nasional) yang jatuh pada 12-12-2016 diusung sejumlah e-commerce di Indonesia. Tahun ini, situs jual beli Jualo.com bergabung dalam program harbolnas 2016. Jualo menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual.

Portal jual beli online yang didirikan sejak tahun 2014 lalu oleh Chaim Fetter, WNA asal Belanda, Muslim, yang juga pendiri Yayasan Peduli Anak dan menikah dengan perempuan asli Surabaya ini bahkan berani mengobral ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi yang terjadi, bahkan hingga Jackpot dengan total diskon 85%. Dan secara ekslusif  menggandeng banyak mitra strategis guna menyukseskan ajang tahunan ini antara lain Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab.

Berbagai keuntungan pun bisa di dapatkan baik oleh penjual (seller) ataupun pembeli (buyer) di portal ini selama masa harbolnas berlangsung. Berbeda dengan ecommerce yang lain, yang hanya fokus memberikan diskon kepada pembeli, di Jualo.com selain memperhatikan pembeli, juga tidak melupakan kepentingan penjual.

jualo.com

Selama masa Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas pada kategori Fashion, Furnitur, Handphone & Komputer akan mendapat diskon khusus  dari mitra untuk membeli produk baru yang sejenis. Menariknya lagi penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp.5.000.000 didalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

Aksi 1212 Jualo Harbolnas ini ternyata  menarik pula kalangan civitas akademika, Politeknik Negeri Subang Jawa Barat. Secara resmi puluhan mahasiswa Politeknik Negeri Subang ini  mengunjungi kantornya di Jakarta Selatan.  Saat diberikan penjelasan mengenai aksi di 12-12-16, mereka sangat antusias untuk ikut berpartisipasi karena banyaknya promo yang diberikan di moment harbolnas tersebut.

“Saya sangat mendukung Jualo pada event tersebut. Dukungan tersebut adalah dengan cara tidak melewatkan event tersebut dengan berbelanja di sana apalagi dengan diskon gila-gilaan yang ditawarkan,” ungkap Andini Febriyani, salah seorang Mahasiswi Poltek Negeri Subang yang hadir di kantor mereka.

“Tidak hanya penjual, pembeli juga mendapatkan keuntungan dari diskon ketika membeli barang bekas dari tanggal 12-14 Desember. Beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon. Pembeli yang paling aktif (dalam banyaknya transaksi) dan penjual yang paling aktif (memasang iklan terbanyak) selama bulan Desember akan menerima Special Prize. Kami juga memprediksi akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di 4 katagori utama (Fashion, Furniture, Handphone dan Komputer) sehingga kami menyiapkan program spesial untuk 4 kategori itu,” jelas Pedro Principe, COO Jualo.com.

Untuk dapat bergabung di Jualo Harbolnas 1212 ini, hanya cukup mengunjungi situswww.jualo.com/harbolnas dan langsung pasang iklan atau cari barang yang kita inginkan. Nah, siapkan diri untuk belanja dan jualan heboh.

Leave a Comment