GrabFood Siap Antar Menu HokBen Cuma Setengah Jam, Caranya?

GrabFOOD-HOKBEN
ArenaLTE.com - Kecepatan kirim makanan menjadi salah satu alasan pelanggan menggunakan layanan GrabFood, hal ini diamini oleh survei yang dilakukan Nielsen baru-baru ini.
 
Dan menurut survei yang dilakukan oleh Kantar, GrabFood berhasil mencatatkan berbagai pencapaian dalam tempo yang singkat, termasuk menjadi aplikasi pesan-antar makanan tercepat nomor satu.
 
Oleh karena itu, HokBen sebagai salah satu restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia memutuskan untuk berkolaborasi dengan GrabFood.
 
Kini, pelanggan dapat menikmati menu favorit HokBen mereka dengan lebih mudah, melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood! Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit.
 
Pengguna GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
 
Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi HokBen dengan GrabFood ini bukan hanya menyediakan kemudahan untuk memesan makanan favorit di HokBen saja namun juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami.
 
Di Indonesia, mitra pengemudi memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar transportasi.
 
Sejak diluncurkan tahun lalu, bisnis GrabFood berhasil mencapai pertumbuhan yang baik, GrabFood juga melihat pendapatan incremental mitra merchant naik hingga 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama 5 bulan.

GrabFOOD-HOKBEN

Model Sistem Terintegrasi
Sebagai wujud komitmen pelayanan, gerai-gerai HokBen akan menggunakan model pengantaran makanan yang terintegrasi milik GrabFood dimana order dari pelanggan akan dikirimkan langsung ke merchant dan jumlah mitra pengemudi kami yang lebih besar dibandingkan pemain lain
 
Jadi, Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama. Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran. 
 
Saat mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantri dan dapat langsung mengambil pesanan untuk diantarkan. Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan mereka dengan cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan.
 
Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.
 
Promo Khusus GrabFood Dan HokBen
Bertepatan dengan hari peluncuran kerja sama dengan GrabFood serta hari jadi HokBen, pelanggan akan mendapat promo khusus saat melakukan pemesanan HokBen di GrabFood. Pelanggan yang membeli Bento Spesial 1 akan mendapatkan gratis Hoka Hemat 2 yang berlaku untuk 3x penggunaan per orang selama periode.

Promo ini berlangsung dari tanggal 8 - 14 April 2019 mendatang dan berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung dengan pemesanan khusus melalui GrabFood. Tersedia juga ekstra diskon bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.
 
Layanan GrabFood kini di 178 kota di Indonesia dari hanya 13 kota pada tahun sebelumnya dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada tahun 2018.

Leave a Comment