GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS Hadirkan Paket Untuk Millenials

GIG-by-Indosat-Ooredoo-GO-DEALS
ArenaLTE.com - Kemudahan akses informasi kini membuat masyarakat lebih selektif dan cermat dalam memilih kebutuhan gaya hidup untuk menjaga kestabilan finansialnya.
 
Generasi milenial yang populer sebagai generasi yang mementingkan gaya hidup mempunyai cara menarik untuk tetap eksis dan produktif namun tidak mengesampingkan faktor finansial. Mereka cukup cermat dan selektif dalam memanfaatkan teknologi dan budget yang ada.

GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyadari bahwa jaringan internet yang cepat memiliki peran yang sangat penting bagi generasi milenial.

GIG merupakan layanan fiber-to-the-home (FTTH) yang disediakan oleh INDOSATM2 bekerjasama dengan Indosat Ooredoo hadirkan akses internet menggunakan media fiber optik dengan kecepatan tinggi dan stabil. GIG tersedia dalam pilihan paket yang beragam mulai dari 10 Mbps hingga kecepatan 1 Gbps.
 
Kolaborasi antara GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher seharga IDR5.000 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

GIG-by-Indosat-Ooredoo-GO-DEALS

Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial, kami menyediakan voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO- DEALS dengan biaya IDR5.000 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.”

“Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer generasi milenial. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen sehingga mereka dapat mengalokasikan anggaran berlangganan untuk keperluan lain”, ungkap Devimaz.

Vivin Alvernia, Business Development Manager GO-DEALS menyatakan, “Belanja di marketplace menjadi tren di kalangan generasi milenial. Kemudahan transaksi menjadi alasan populer generasi milenial memilih berbelanja di marketplace. Untuk itu, GO-DEALS hadir dengan beragam promo dari partner-partner dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. Salah satunya GIG by Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan internet generasi milenial”.

Leave a Comment