Gift Card Jadi Fitur Baru Agoda Buat Para Traveller

ArenaLTE.com - Generasi Millenial Indonesia memang gemar melakukan travelling. Baru-baru ini, salah satu platform reservasi akomodasi online Agoda melakukan riset yang menunjukkan bahwa 78% generasi Millenial tergabung dalam keanggotaan program loyalitas travelling.
 
Namun para millenial traveler ini masih belum dapat merasakan manfaat yang sesungguhnya dari hasil bergaubungnya kedalam keanggotan loyalitas travelling tersebut karena berbagai hal. Mulai dari poin loyalitas sulit untuk diakumulasikan sehingga sangat sulit untuk menikmati keuntungan program loyalitasnya.

Ada juga yang merasa merasa terlalu banyak Syarat dan Ketentuan yang berlaku, juga cara menggunakan poinnya (redemption) terlalu rumit bahkan waktu menunggu terasa sangat lama agar bisa digunakan.
 
Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan traveller terkait program loyalitas, agoda menghadirkan fitur terbaru mereka yaitu Gift Cards, yaitu sebuah cara mudah untuk memperoleh uang kembali/potongan harga dari reservasi para traveller dan dapat langsung digunakan untuk pemesanan selanjutnya di agoda.

AGODA-Gift-Card
 
Fitur ini dinamakan Gift Card karena sifatnya yang menyerupai hadiah untuk traveller yang melakukan pemesanan dari agoda. Gift Card ini mudah digunakan: traveller dapat mengetahui nilai uang yang akan mereka peroleh sebelum mengkonfirmasi pemesanan mereka. Jumlah ini akan ditransfer ke akun agoda Anda setelah menyelesaikan perjalanan Anda.
 
Jika program loyalitas lain mengharuskan Anda untuk mengakumulasi sejumlah poin sebelum dapat digunakan, Gift Card agoda bisa langsung Anda gunakan setelah Anda mendapatkannya. Tentunya tanpa transaksi minimal atau syarat dan ketentuan lainnya. Anda juga bisa mengakumulasi Gift Cards terlebih dahulu untuk dapat digunakan nantinya!
 
“Pecinta travelling pasti akan merencanakan kegiatan travel mereka selanjutnya. Selain menjamin harga terbaik di agoda basecamp, kami ingin menyediakan program loyalitas yang berbeda untuk dapat membantu pemesanan Anda selanjutnya, langsung didapatkan setelah Anda menyelesaikan perjalanan sebelumnya,” jelas Gede Gunawan, Country Director di agoda International Indonesia.

Leave a Comment