Garmin Approach S60, Smartwatch Ideal Untuk Golf

Garmin-Approach-S60-smartwatch-golf
ArenaLTE.com - Garmin Indonesia secara resmi mengumumkan hadirnya seri Garmin Approach S60  jam tangan pintar (smartwatch) yang di desain khusus untuk mendukung penggunanya ketika bermain golf.
 
Gadget ini dilengkapi dengan teknologi pelacakan permainan dan aplikasi baru Garmin Golf yang menampilkan peringkat mingguan, skor langsung untuk pertandingan bersama teman, dan interaksi sesama pegolf.
 
Jam tangan golf GPS terbaru Garmin ini dilengkapi dengan layar sentuh warna besar 1,2 inci yang tetap terlihat di bawah sinar matahari dan rancangan baru yang ramping sehingga dapat dipakai sehari-hari baik di dalam maupun di luar lapangan golf.
 
Garmin Approach S60 ini mendukung lebih dari 40.000 lapangan golf di seluruh dunia dengan data yang akan terus diperbarui, menampilkan pemetaan lapangan dengan warna yang bisa dilihat pegolf langsung dari pergelangan tangannya.

Garmin-Approach-S60-smartwatch-golf
 
Agar semakin seru dan kompetitif, Garmin Approach S60 kompatibel dengan aplikasi baru Garmin Golf. Dengan aplikasi ini, penggunanya dapat bertanding dengan teman dan sesama pegolf di lapangan yang sama, sekaligus melihat peringkat, skor, dan handicap pemain lain.
 
Disediakan juga teknologi Garmin Autoshot untuk melihat informasi detail, menganalisa dan membandingkan data dari permainan Golf yang sudah dilakukan. Mengecek jarak pukulan setiap stik golf, dan menganalisa tendensi pukulan sambil menyesuaikan cara bermain agar lebih baik.
 
Garmin Approach S60 juga memiliki fitur SwingTempo yang mengukur hubungan antara ayunan ke atas dan ayunan ke bawah, serta TempoTraining yang menggunakan rasio 3:1 dan menggunakan getaran untuk membantu pengguna menyinkronkan mekanika ayunannya dan menyesuaikan tempo ayunannya.
 
Jika dipasangkan dengan sensor Garmin TruSwing™, Approach S60 dapat memberitahu pengguna seperti apa kecepatan ayun dan sudut stik golf untuk memperbaiki konsistensi ayunan.

Garmin-Approach-S60-smartwatch-golf
 
Selain itu, Approach S60 mengukur jarak persis ke depan, belakang, dan tengah green, serta jarak ke target-target di lapangan golf seperti sand trap, water hazard, layup, dan dogleg. Para pegolf dapat menggunakan fitur Green View untuk melihat bentuk green di setiap hole sehingga dapat memposisikan pin secara manual ke lokasi hari itu juga untuk memperoleh pengukuran paling akurat.
 
Dengan fitur PlaysLike yang baru untuk jarak, Approach S60 juga bisa memperhitungkan perubahan ketinggian antara pemain dengan targetnya, lalu mengkalkulasi seperti apa jarak sesungguhnya.
 
Selain fitur Golf yang komplit, Garmin Approach S60 juga dapat berfungsi sebagai pelacak aktivitas sehari-hari, rekam langkah harian, kalori yang sudah dibakar, jarak, dan tidur, dengan pemberitahuan gerak sehingga menjaga pengguna agar tetap aktif sepanjang hari.
 
Termasuk notifikasi dari smartphone untuk panggilan telepon, SMS, email, juga bisa dilihat dari jam tangan pintar yang dapat bertahan hingga sepuluh jam saat bermain golf dan hingga sepuluh hari dalam mode jam tangan.
 
Garmin Approach S60 ini juga memiliki ketahanan air hingga 5 ATM (50 meter), Approach S60 mampu menghadapi berbagai kondisi cuaca, seperti hujan deras mendadak atau pegolf yang berkeringat saat hari panas. Tersedia dalam warna hitam atau putih, Smartwatch ini dibanderol harga IDR6,199,000 di retailer resmi Indonesia.

Leave a Comment