Garena Indonesia Buka Registrasi Closed Beta Testing Ring Of Elysium

ArenaLTE.com - Garena Indonesia akhirnya merilis game PC terbarunya, Ring of Elysium (ROE), game dengan genre Battle Royale.

Dengan membawa genre Battle Royale, Survivors (sebutan untuk pemain ROE) akan ditantang untuk memaksimalkan kemampuannya dalam menguasai senjata, memahami area pertarungan, serta mengatur strategi untuk menjadi the last survivor dalam ROE.

Di dunia Elysium, Survivors ditawarkan wujud nyata dari dunia sebenarnya, dimana mereka akan merasakan permainan seolah terjadi di dunia nyata.

Game ini didukung oleh lingkungan dan gameplay yang didesign secara realistik dimulai dari efek cuaca yang dinamis, penggunaan senjata yang nyata, dan konstruksi bangunan yang menyatu sebagai bagian dari gameplay.

ROE baru saja membuka registrasi untuk Closed Beta Testing dimana kita mendapatkan kesempatan untuk dapat berpartisipasi dengan melakukan registrasi di https://roe.garena.co.id/cbt/. 

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi akun resmi Ring of Elysium Indonesia: Website: roe.garena.co.id. Atau di Facebook: www.fb.com/garenaROEIndonesia. Sementara  Instagram: www.instagram.com/garenaroeid.

Sekedar informasi, Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya.

Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Mobile Arena, dan Free Fire.

Leave a Comment