Garena AOV Rilis Jagoan Baru DC, Wonder Woman

ArenaLTE.com - Wonder Woman adalah salah satu karakter wanita paling populer dalam jajaran Super Hero DC. Popularitasnya bahkan terbilang sejajar dengan Super Hero DC lain yang sudah dikenal baik oleh penggemar di dunia, seperti Batman dan Superman.

Tak terkecuali di Indonesia, Wonder Woman sangat populer, wanita tangguh ini memiliki banyak sekali penggemar. Melihat dari hal tersebut, di bulan Desember ini Garena AOV dipastikan akan merilis Super Hero Wonder Woman untuk menemani para Challengers (sebutan pemain AOV) dalam permainan Garena AOV.

Wonder Woman merupakan Super Hero ke-4 dari DC yang dirilis Garena AOV setelah Batman, The Joker, dan juga Superman. Serupa dengan ke empat temannya itu, Putri asal Themyscira ini juga dihadirkan dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment.

Meskipun terlahir sebagai wanita, Wonder Woman dikenal sebagai salah satu petarung terkuat di antara Super Hero DC.  Di Garena AOV, Wonder Woman adalah hero class warrior dengan pertahanan diri yang tinggi sekaligus mempunyai kemampuan menyerang yang sangat menyakitkan. 

Skill ultimate Wonder Woman yang didesain dalam game AOV sesuai dengan kekuatan super Wonder Woman yang terdapat di dalam komik ataupun film, yakni menggunakan Bracelets of Submission untuk menembakkan gelombang energi ke musuh.

Skill ini sekaligus juga bisa memberikan efek stun kepada musuh, meningkatkan kecepatan Wonder Woman, serta memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya untuk mendapatkan shield.

Guna memeriahkan kehadiran Wonder Woman, Garena AOV pastinya sudah mempersiapkan berbagai event menarik yang dapat diikuti oleh Challengers, diantaranya Challengers bisa mengumpulkan Insignia yang berupa lencana khusus Wonder Woman, dengan memainkan Quick Match atua Ranked Match.

Dengan mengumpulkan Insignia, Challengers berkesempatan mendapatkan Super Hero Wonder Woman. 

Kedatangan Wonder Woman melengkapi total hero di Garena AOV menjadi 52 hero dan dengan adanya kombinasi hero dan Super Hero yang bervariasi, permainan Garena AOV akan menjadi semakin seru. 

Leave a Comment