Game Terbaru Paladins dan Path of Exile Hadir Di Skyegrid

Skyegrid-Indonesia
ArenaLTE.com - Skygrid yang merupakan platform Cloud gaming asal Indonesia, baru-baru ini menambahkan sejumlah judul game terbaru yang resmi hadir di dalam layanannya.
 
Game-game baru itu termasuk Paladins, Path of Exile, DC Universe Online, Warhammer Eternal Crusade, Smite, dan masih banyak lagi. Dengan tambahan game baru itu, per 1 Oktober 2018, Skyegrid secara total mempunyai 56 judul game.
 
Menilik komposisinya, jumlah game yang bisa langsung dimainkan berkisar 22 game, sedangkan 34 game lainnya bisa dimainkan apabila pelanggan telah memilikinya terlebih dahulu di akun Steam masing-masing.
 
Skyegrid sudah menyiapkan kejutan lain lagi di bulan Oktober di mana beberapa judul game triple-A siap mendarat, seperti Rise of the Tomb Raider, Fallout 4, No Man’s Skye, dan FOR HONOR.
 
Sebelumnya, saat diluncurkan pertama kali pada 9 Agustus 2018 lalu, Skyegrid telah mengandalkan serentetan game terpopuler dan digemari para gamer Tanah Air, di antaranya Fortnite, PUBG, Dota2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Sniper Elite 4, The Division, dan masih banyak lagi.
 
Dalam keterangannya, Rolly Edward, CEO Skyegrid mengungkapkan bahwa game yang kami hadirkan bersadarkan tingkat popularitasnya dan digemari oleh para gamers di Indonesia.

Skyegrid-Indonesia
 
"Saat ini, kami terus mengoptimalisasi product experience Skyegrid di seluruh platform (Android, Windows, MacOSX, Xbox, browser Chrome), sehingga pengalaman bermain game oleh pelanggan terasa nyaman dan lancar, seperti memperkecil network latency," jelas Rolly.

“Kami juga akan memperbanyak bendahara game-game yang berlisensi, sehingga pelanggan non-Steam juga mempunyai banyak pilihan. Target kami masih sama. Sekitar 100 hingga 150 game di akhir tahun. Dan, komposisi game lokal bisa didongkrak jadi 15-20 persen pada akhir tahun 2019," tegas Rolly optimistis.

Untuk meningkatkan layanannya, Skyegrid resmi mengeluarkan fitur Media di dalam layanannya. Fitur ini serupa dengan portal media game, yang menyuguhkan beragam kabar dan berita terbaru seputar video game pada para pelanggan Skyegrid.

"Selain game-game dari PC, PS4, Xbox, Switch, ada juga berita-berita terbaru seputar teknologi, komik, film dan hiburan untuk para pelanggan Skyegrid. Sehingga pelanggan Skyegrid nggak ketinggalan info meski sedang asyik bermain game," tutur Rolly.

Saat ini, Skyegrid Media baru hadir dalam bentuk Website (https://media.skyegrid.id/) dan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store (Skyegrid Media).

Leave a Comment