Game Puzzle LINE Disney Tsum Tsum Hadir Di Facebook Messenger

LINE-Disney-Tsum-Tsum
ArenaLTE.com - Game LINE Disney Tsum Tsum merupakan permainan puzzle kasual dari LINE Corporation yang telah diluncurkan secara global. Kini pengguna bisa memainkannya dengan mudah karena hadir sebagai Instant Games dalam permainan baru di Facebook Messenger.
 
Game LINE Disney  Tsum Tsum adalah permainan puzzle  kasual  di  mana pengguna mengumpulkan dan menghubungkan Tsum Tsum yang berbentuk boneka plush Disney yang populer.
 
Konsep permainan sederhana yang menghubungkan tiga atau lebih Tsum Tsum untuk mendapatkan poin yang dikombinasikan dengan karakter Disney ini sangat disukai banyak pengguna.
 
Versi aplikasi dari permainan ini tersedia untuk diunduh dari App Store dan Google Play di 154 negara dan wilayah, di mana permainan ini telah melampaui 75 juta unduhan di seluruh dunia hingga akhir Desember tahun lalu.

LINE-Disney-Tsum-Tsum
 
Instant Game yang dirilis hari ini dikembangkan menggunakan HTML 5 sebagai versi awal dari aplikasi LINE Disney Tsum Tsum. Instant Game ini memiliki aturan permainan dasar yang sama dan juga memiliki Bingo Card, peringkat pengguna, dan fitur heart sharing.
 
Dalam Instant Game, pemain dapat mengumpulkan Tsum Tsum baru terutama dengan memainkan Mission Bingo Card.
 
Versi Instant Game ini dapat dimainkan secara mudah dengan smartphone apa pun yang dapat terhubung ke internet, memberikan banyak pengguna kesempatan untuk bermain LINE: Disney Tsum Tsum sebelum mengunduh versi aplikasi.
 
Versi Instant Game Tsum Tsum telah dikembangkan oleh Game Closure Inc., pembuat Instant Game yang sangat populer di Facebook Messenger yaitu "EverWing".
 
Di bawah misi "Mendekatkan Jarak" LINE Corporation akan terus mengembangkan, dengan bantuan mitra konten internasionalnya, berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui LINE Games dan layanan lainnya untuk membawa pengguna lebih dekat.

Leave a Comment