Game Lineage2 Revolution Bakal Tersedia Spesial Di LG V30 PLUS

Game-Lineage2-Revolution-LG-V30-PLUS-2
ArenaLTE.com - Kabar baik bagi pecinta game di Indonesia. LG dan Netmarble sepakat untuk berkolaborasi dalam menghadirkan game Lineage2 Revolution secara spesial di LG V30 PLUS saat resmi meluncur di Indonesia.
 
Para peminat LG V30 PLUS bakal mendapatkan item khusus jika memainkan game populer bergenre MMORPG, Lineage2 Revolution yang akan resmi dirilis pada 14 Maret 2018 mendatang. Berbagai item spesial Game Lineage2 Revolution ini bernilai jutaan rupiah.
 
Lineage2 Revolution merupakan game yang telah dinanti-nantikan oleh para gamer pecinta MMORPG Indonesia. Terutama dengan adanya fitur pertempuran 30vs30 secara real-time, Fortress Siege, membuat gamer lainnya ingin segera mencoba game ini.
 
Selain itu, Lineage2 Revolution juga menawarkan open world yang sangat luas, setara 3,500 lapangan sepak bola untuk dijelajahi oleh para pemain. Pengalaman bermain yang biasanya bisa dirasakan di PC, kini bisa dimainkan dalam genggaman, membuat Lineage2 Revolution patut untuk dicoba.
Game-Lineage2-Revolution-LG-V30-PLUS
Tak cuma membawa serta berbagai keunggulan pada versi PC, Netmarble menjanjikan peningkatan grafis dan pergerakan lebih baik pada versi mobile-nya. Konsekuensi peningkatan grafis ini membuat calon pemainnya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi pula dalam memainkannya.
 
Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia mengungkapkan jika kolaborasi ini memberikan nilai lebih bagi peminat LG V30 PLUS karena game dengan Grafis terbaik ini didukung oleh smartphone dengan visual terbaik untuk pengalaman bermain optimal.
 
Lebih lanjut ia menyatakan, kepuasan visual LG V30 Plus hadir melalui terapan panel OLED (Organic Light Emitting Diode) pada layarnya yang berbentang 6 inchi. Mendukung panel istimewa ini, LG V30 Plus dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835 dengan chipset MSN8998 2.36GHz Octa Core yang didukung RAM 2GB dengan kapasitas simpan internal 128 GB. 
 
Untuk mendapatkan penawaran item spesial Lineage2 Revolution ini, LG menggandeng JD.ID. Selain berhak atas hal ini, seluruh pembelian LG V30 Plus pada toko online tersebut sepanjang 9-18 Maret mendatang juga akan mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus. Sementara itu, khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri, terdapat keuntungan lebih dengan adanya cashback IDR500,000.

Leave a Comment