Gadget Android Palm Punya Koneksi LTE, Tapi bukan Smartphone?

Gadget-Android-Palm
ArenaLTE.com - Seperti iPhone berukuran mini seukuran telapak tangan, tapi bukan iPhone dan juga bukan smartphone. Yup, gadget terbaru ini adalah perangkat terbaru buatan Palm sebagai pendukung smartphone.

Gadget Android Palm mini pendamping smartphone in bahkan memiliki koneksi data LTE sendiri dan bisa mengantikan smartphone untuk melakukan panggilan dan teks.

Sekali lagi, gadget Android Palm ini bukanlah sebuah smartphone, tapi berfungsi seperti kembaran mungil smartphone yang anda miliki.
Smartphone akan jadi pilihan ketika kita ingin menonton video, bermain game atau mengambil foto yang indah. Namun momen ketika sedang jogging, menjalankan tugas cepat atau fokus pada orang-orang di sekitar Anda, Gadget Android Palm ini sangat ideal.

Palm dibawah naungan TCL sedang mencoba bereksperimen dengan menghadirkan perangkat baru pendamping smartphone namun berupa gadget mini dengan nama Palm, bentuknya memang mirip smartphone mini, tapi bukan smartphone.

Gadget Android Palm yang dibanderol harga USD349 ini memang memiliki konektivitas LTE tetapi tidak dapat melakukan panggilan sendiri. Harus dipasangkan ke smartphone, seperti aksesori. Setelah terkoneksi kita baru dapat melakukan pangglan dan mengirim teks.

Gadget-Android-Palm

Gadget Android Palm ini memiliki layar 3,3 inci 720p dengan kepadatan pixel 445ppi, kamera belakang 12 MP, kamera selfie 8 MP, chipset Snapdragon 435 yang didorong RAM 3GB. Kapasitas penyimpanan 32GB tidak dapat diupgrade dan kapasitas baterai 800 mAh.

Sensor pengenal wajah optik khusus akan membantu kita membuka kuncinya namun bukan teknologi 3D sensor. Sebagi pelindung direkatkan Gorilla Glass 3 di kedua sisi Palm, speaker di bagian depan, port USB-C, tahan air dan debu IP68, sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan motion sensor namun tidak ada NFC atau jack headphone.

Palm ini akan ditawarkan oleh Verizon mulai November mendatang dengan skema berlanggan paket USD10 per bulan untuk mendapatkannya. Secara garis besar Palm memposisikan benda ini sebagai aksesoris pendukung yang berfungsi mirip dengan smartwatch namun bentuknya lebih besar.

Tidak seperti kebanyakan ponsel yang berukuran besar, ukuran Palm yang kecil jadi pilihan saat kalian tidak ingin menyentuh smartphone.

Leave a Comment