Fujifilm Instax Share SP-3 : Printer Digital Untuk Cetak Foto Dari Smartphone

Fujifilm-intax-share-sp-3
ArenaLTE.com - Tren foto dalam format square atau kotak yang dipicu oleh kepopuleran instagram ternyata juga mempengaruhi dunia fotografi digital.
Hal ini terlihat dari diadopsinya format squre 1:1 sebagai pilihan hasil foto di kamera digital maupun kamera ponsel.

Sebagai salah satu pionir di dunia fotografi, Fujifilm juga mengantisipasi tren tersebut dengan memperkenalkan kamera instan hibrid, Fujifilm Instax SQ10, di bulan Mei 2017.

Sebagai langkah lanjutan dari komitmennya untuk menjadi pencetus tren fotografi di tanah air, Fujifilm Indonesia meluncurkan Fujifilm Instax Share SP-3 yang merupakan generasi ketiga printer mobile dari keluarga Instax Share SP-series.

Fujifilm-intax-share-sp-3

Tidak hanya dapat mencetak foto dari kamera digital saja, Instax share SP-3 juga dapat menggunakan aplikasi Instax share yang tersedia di Google Play Store maupun AppStore untuk mencetak foto di smartphone secara langsung menggunakan koneksi wireless.

Printer Mobile Fujifilm Instax Share SP-3

Hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih, Fujifilm Instax Share SP-3 memiliki desain yang ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Melalui aplikasi aplikasi Instax share yang terinstal dalam smartphone, proses pencarian foto yang akan dicetak juga semakin mudah. Termasuk foto kita di sosial media, karena Instax share terbaru ini sudah mendukung Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos dan Flickr.

Fujifilm-intax-share-sp-3
Fujifilm Instax Share SP-3 juga menghadirkan fitur MyTemplate untuk memudahkan kita mengedit foto, mengatur warna, ukuran hingga kecerahan teks. Disediakan juga 11 template menarik agar hasil cetak foto lebih unik seperti sampul majalah, sampul CD dan sebagainya.

“Fujifilm Instax Share SP-3 hadir dengan format square atau 1:1. Hadir sebagai bentuk respon terhadap perkembangan teknologi dan sosial media yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, semoga banyak tercipta kreasi yang kreatif dari masyarakat Indonesia dengan produk kami,” ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia dalam acara peluncuran Instax Share SP-3 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta.

Fujifilm-intax-share-sp-3

Kamera Fujifilm Instax SQUARE SQ10 Warna Putih

Pada kesempatan tersebut, Fujifilm juga menambahkan varian warna baru untuk seri kamera Instax SQUARE SQ10 dengan pilihan warna putih yang berhasil terpilih sebagai salah satu Good Desain Best 100 dalam ajang Good Design Award 2017.

Harga Fujifilm Instax Share SP-3

Produk terbaru printer mobile Fujifilm Instax Share SP-3 sudah dapat dibeli di Blibli.com dengan banderol harga IDR2,889,000. Sedangkan harga untuk kamera Fujifilm Instax Square SQ10 IDR4.299.000.

Leave a Comment