Fortinet Perluas Penawaran Security Fabric pada Google Cloud Platform

ArenaLTE.com - Untuk membantu pelanggan mengikuti laju transformasi digital dan meringankan tantangan migrasi beban kerja, Fortinet memperluas penawaran Security Fabric dan Konektor Fabric-nya di Google Cloud Platform. 

“Ketika infrastruktur perusahaan berkembang untuk menyertakan cloud, organisasi ingin memastikan bahwa platform keamanan pilihan mereka dapat bergerak bersama mereka. Fortinet memastikan pelanggan Google Cloud Platform memiliki akses penuh ke Security Fabric Fortinet, memberikan fleksibilitas kepada arsitek keamanan di mana dan kapan mereka ingin menerapkan kontrol keamanan," ujar John Maddison, Senior Vice President of Products and Solutions Fortinet.

Fortinet, perusahaansolusi keamanan siber yang terintegrasi dan otomatis mengumumkan perluasan penawaran Fortinet Security Fabric di Google Cloud Platform, memungkinkan pelanggan untuk lebih melindungi permukaan serangan lingkungan cloud hybrid yang diperluas.

Menambahkan ke FortiGate Next-Generation Firewall yang sudah ada, Fortinet kini menawarkan FortiManager, FortiAnalyzer, dan FortiWeb di Google Cloud Platform. Fortinet memberikan banyak penawaran keamanan dalam Google Cloud Platform, menggabungkan berbagai lapisan keamanan dari firewall generasi ke keamanan aplikasi web ke analitik.

Pengembangan lebih lanjut tentang pengumuman Fabric Connections Fortinet baru-baru ini, Konektor Fabric sekarang tersedia di Google Cloud Platform, memungkinkan organisasi untuk menerapkan kebijakan yang konsisten di beberapa contoh dengan satu klik integrasi.

Semua penawaran keamanan Fortinet dengan mudah memadukan apakah di tempat atau di cloud, sehingga lebih mudah bagi pelanggan untuk memperluas perlindungan di berbagai lingkungan.

Lebih jauh, kombinasi FortiGate dan FortiWeb memberi pelanggan kemampuan untuk melindungi penyebaran infrastruktur cloud dan aplikasi web mereka melalui serangkaian kebijakan terpadu, memungkinkan postur keamanan yang konsisten yang kurang rentan terhadap kesalahan manusia.

Ketika organisasi menjalani transformasi digital, mereka memigrasikan beban kerja mereka dari lokal ke infrastruktur cloud publik untuk menikmati manfaat kelincahan dan skala. 

Kapasitas elastis dan harga on-demand memungkinkan mereka untuk meningkatkan aplikasi baru yang bisa naik dan turun dengan cepat. Tetapi karena jaringan mereka meluas dengan cepat, demikian pula permukaan serangan digital mereka, menciptakan kebutuhan akan solusi keamanan yang dengan mudah menjangkau berbagai lingkungan tanpa memperkenalkan kerumitan. 

Organisasi sekarang dapat membeli virtual instance FortiManager dan FortiAnalyzer untuk keamanan NOC-SOC dan Aplikasi Web Firewall FortiWeb, selain dari FortiGate Next-Generation Firewall. Opsi harga baru pay-as-you-go untuk FortiGate dan FortiWeb tersedia di Google Cloud Platform Marketplace, bersama dengan kemampuan untuk mengelompokkan dan menskalakan Fortinet instance, memastikan perlindungan transparan tanpa memperlambat bisnis digital. 

Selain itu, Conektor Fabric juga sekarang tersedia di Google Cloud Platform, menyediakan integrasi satu klik untuk secara otomatis mensinkronisasi dan mengotomatiskan antara Google Cloud dan on-premise, memungkinkan penerapan yang mudah dari kebijakan yang konsisten di beberapa contoh.

Selain menyediakan kebijakan satu panel kaca dalam konsol terpadu, Fortinet Security Fabric menyediakan pengguna Google Cloud dengan kombinasi intelijen ancaman lanjutan dari FortiGuard Labs dan sistem operasi keamanan terkemuka di industri, FortiOS, yang memberikan kontrol keamanan yang luas. , visibilitas dan manajemen beban kerja di lingkungan fisik, virtual dan cloud.

Google Cloud Platform adalah anggota program Mitra Fabric-Ready Fortinet, kategori premium kemitraan teknologi aliansi Fortinet dan bagian penting dari Fortinet Security Fabric, yang memungkinkan Fortinet dan produk-produk mitra untuk secara kolaboratif berintegrasi dan menyediakan keamanan end-to-end . Tahun ini, Fortinet akan menjadi Sponsor Kecepatan di Google NEXT 2018; kunjungi Fortinet's Booth (# W1308) untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran Kain Keamanan kami di Google Cloud Platform.

Leave a Comment