Fortinet Perkenalkan FortiGate 3980E dan FortiGate 7060E

ArenaLTE.com - Fortinet, penyedia solusi cybersecurity baru saja mengumumkan solusi baru yang memperluas firewall terbaik Fortinet untuk pelanggan berupa perusahaan, pusat data, dan penyedia layanan. FortiGate 3980E adalah alat keamanan pertama di dunia untuk mencapai kinerja firewal Terabit per detik (Tbps) dan FortiGate 7060E memberikan kecepatan 100 Gigabit per detik (Gbps) dari generasi firewall throughput dalam chassis form-factor.

Kedua firewall perusahaan memanfaatkan kecanggihan Security Processing Unit (SPU) dari Fortinet untuk memberikan kinerja, skala usaha, dan pertahanan Security Fabric unggul yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga perusahaan besar tidak harus berkompromi antara fitur keamanan dan gangguan kecepatan jaringan.

FortiGate 3980E Enterprise Firewall

Seri 3000 firewall perusahaan dari dirancang untuk memberikan kinerja firewall tertinggi dalam alat kompak form-factor. Fortinet memperluas penawaran bagi perusahaan dengan melakukan peluncuran firewall perusahaan yang disebut FortiGate 3980E.
Firewall perusahaan FortiGate 3980E adalah alat keamanan jaringan terabit pertama di dunia - memberikan kinerja firewall 1,12 Tbps dengan throughput VPN aman 470 Gbps. · Kinerja FortiGate 3980E divalidasi oleh BreakingPoint Ixia dan aplikasi CloudStorm 100GE terbaru dan Security Test Load Module.

Kinerja ini memungkinkan FortiGate 3980E berfungsi sebagai firewall pusat data, untuk mengamankan interkonektivitas antara pusat data, atau sebagai firewall segmentasi pusat data internal.  Idealnya cocok untuk perusahaan yang membutuhkan throughput jaringan sangat tinggi dan pemeriksaan mendalam dengan bentuk compact form factor yang dapat mengurangi jejak dan biaya operasi.
Fitur 32 SPU diskrit untuk mempercepat proses keamanan dan jaringan sekaligus mengurangi panas dan konsumsi tenaga. Selain itu,, FortiGate 3980E juga mewadahi dua GE RJ45, enam belas 1/10 GE SFP / SFP +, dan sepuluh port 100 Gigabit QSFP28 untuk kepadatan dan fleksibilitas maksimal.

FortiGate 7060E Enterprise Firewall


Firewal Perusahaan 7060E baru dari Fortinet merupakan solusi enterprise firewall yang paling maju dan sangat ideal untuk penggunaan pada perusahaan, pusat data, dan penyedia layanan besar yang dapat berkompromi dengan throughput, skala, dan kapabilitas keamanan yang canggih.

Firewall perusahaan FortiGate 7060E bersifat ramping, modular, dan berbasis casis dengan fleksibilitas serta throughput perlindungan dari ancaman. FortiGate 7060E juga diuji BreakingPoint Ixia serta Uji Keamanan dan Aplikasi CloudStorm 100GE. FortiGate 7060E menawarkan fleksibilitas jaringan yang unggul dengan delapan port 100 GE (Gigabit Ethernet), enam belas port 40 GE, atau enam puluh empat port 10 GE.

Leave a Comment