Fitur yang Wajib Ada di Gadget selama Liburan

ArenaLTE.com - Dua minggu terakhir di tahun 2019 akan dipenuhi dengan orang-orang yang menghabiskan waktu untuk liburan, baik dengan bepergian atau hanya bersantai dari pekerjaan atau sekolah.

Apa pun aktivitas Anda selama liburan ini, berikut adalah beberapa fitur yang wajib tersedia di gadget, untuk membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah dan waktu luang menjadi jauh lebih menyenangkan.

Kamera Untuk Mengabadikan Momen Liburan
Menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat baru dengan keluarga, atau berpetualang dengan teman, tidak akan lengkap jika tidak didokumentasikan dengan benar, dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Untuk ini, Anda memerlukan smartphone dengan kamera kualitas terbaik, tidak hanya untuk mengambil foto tetapi juga untuk membuat video yang mengesankan.

HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi dengan teknologi kamera terbaik. Mengusung tagline "Rethink Photography and Videography", Mate 30 Pro dilengkapi dengan sistem kamera quad dengan Cine Camera 40MP untuk menghasilkan gambar dan video yang mengesankan.

Kamera 40MP SuperSensing yang memberikan detail kaya dan kejelasan di setiap foto; 8MP Telephoto Camera untuk mendapatkan detail zoom; dan satu Sensor Depth Camera 3D untuk membuat efek Bokeh profesional.

Kamera Mate 30 Pro juga dapat mengambil hingga gerakan super lambat 7680fps, sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen dengan cara yang lebih terperinci, seperti saat ingin mengambil video orang berselancar di pantai.



Daya tahan baterai Ampuh
Sayang sekali jika gadget Anda kehabisan baterai di tengah kegiatan, jadi Anda harus memastikan bahwa gadget yang digunakan memiliki daya tahan baterai yang panjang dan dapat bekerja dalam kondisi ekstrem.

HUAWEI Watch GT 2 mungkin merupakan pilihan yang baik untuk ini. Ini dikemas dalam baterai 455mAh untuk model 46mm yang dapat bertahan hingga 14 hari, sedangkan model 42mm dapat bertahan hingga 7 hari dengan baterai 215mAh.

Huawei Watch GT 2 memiliki 15 mode  olahraga yang mencakup delapan olahraga luar ruangan seperti berlari, berjalan, memanjat, berjalan hiking, bersepeda, air terbuka, triathlon; dan tujuh olahraga dalam ruangan seperti berjalan, berlari, bersepeda, kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, dan mesin dayung.



Pendukung Main Gaming
Memainkan game favorit masih merupakan salah satu opsi yang tepat untuk menghabiskan liburan Anda. Untuk ini, Anda akan memerlukan perangkat yang dapat Anda bawa ke mana saja tetapi dapat memberi Anda pengalaman bermain game yang mendalam.

HUAWEI nova 5T memiliki kinerja yang sesuai untuk bermain game. Smartphone ini didukung oleh prosesor AI premium, yaitu Kirin 980 7nm dengan GPU Turbo dan memiliki 8GB RAM dan 128GB ROM.

Kirin 980 adalah Chipset AI pertama dengan Mobile 7nm dan chipset yang sudah digunakan oleh produk unggulan Huawei adalah P30 Pro. Chipset ini meningkatkan kinerja 75%, meningkatkan kinerja GPU 46%, dan meningkatkan kinerja AI sebesar 120%. GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game seluler populer yang sering dimainkan oleh konsumen di negara dan dunia.



Kadang-kadang, orang ingin bermain game dalam privasi dan suara permainan yang tidak mengganggu orang lain, salah satunya dengan menggunakan earbud. Huawei FreeBuds 3 adalah produk yang tepat bagi mereka yang suka bermain game dan mendengarkan suara mereka dengan earbud nirkabel.

Leave a Comment