Grab Tambah Fitur Permainan Baru Grab Challenges, Apa sih?

ArenaLTE.com - Mulai hari ini, pengguna layanan Grab di Indonesia bisa menemukan widget interaktif baru Grab Challenges.
 
Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket hingga dompet digital.
 
Grab Challenges merupakan cara terbaru yang seru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, diluar keuntungan yang telah mereka dapatkan saat ini.
 
Menurut Daniel van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia layanan Grab Challenges merupakan program loyalitas untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan.
 
“Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus,” jelasnya.

Grab-Challenges

Cara ikut Grab Challenges

  • Untuk mengakses Challenges, pelanggan hanya perlu masuk ke widget “Fitur Perjalanan Grab” dalam aplikasi mereka.
     
  • Cari dan pilih Challenges yang ingin dimainkan, dan pilih “Mainkan Sekarang” untuk memulai tantangan! Tiap tantangan terdiri dari rangkaian aktivitas yang berhubungan dengan layanan Grab. Selesaikan tantangan ini untuk mendapatkan keuntungan khusus!
     
  • Saat Anda memulai sebuah Challenges, kemajuan Anda akan ditampilkan pada laman utama, di bawah menu “Tantangan Berjalan”.
     
  • Daftar tantangan akan diperbaharui setiap bulannya, dan pelanggan disarankan memeriksa laman Challenges secara berkala untuk tidak melewatkan tantangan baru yang ada.
Grab Challenges merupakan bagian dari GrabRewards yang menjadi program loyalitas terbesar di Asia Tenggara yang memberikan manfaat bagi pelanggan untuk berbagai transaksi sehari-hari. Pelanggan bisa mendapatkan poin dari seluruh layanan Grab yang mereka gunakan.
 
Dengan empat level loyalitas yakni Member, Silver, Gold dan Platinum, pelanggan bisa meningkatkan level keanggotaan mereka dengan menggunakan layanan Grab, untuk dapat menikmati poin yang lebih banyak, alokasi prioritas dan keuntungan lainnya.

Leave a Comment