Harga IDR3,9 Jutaan, Ini Fitur Andalan HUAWEI WATCH GT 2

Huawei watch gt 2
ArenaLTE.com - Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri HUAWEI WATCH GT 2 untuk memberikan pengalaman olahraga lebih baik bagi pengguna dan daya tahan baterai lebih lama.
 
smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan memantau kebugaran penggunanya.
 
Prosesor Huawei Kirin A1
HUAWEI WATCH GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei untuk dapat meningkatkan daya tahan baterai. Menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya rendah 10uA / MHz, yang jauh di bawah rata-rata industri 30uA / MHZ.  Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, unit pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah.
 
Baterai Tahan 2 Minggu
Dalam penggunaan sehari-hari, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth;  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari. 
 
Dalam mode klasik, seri HUAWEI WATCH GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu.  Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.
 
Desain layar all-in-one 3D lebih luas
Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas.  Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.  Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Huawei watch gt 2
Layar sentuh Amoled
Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, detail warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan  kontras yang lebih tinggi.

Terkoneksi smartphone
Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm terhubung dengan ponsel Bluetooth Huawei dan mendukung panggilan Bluetooth hingga 150 meter. Dapat menyimpan informasi kontak, smartwatch ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu mp3.  Anda dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga.
 
Fitur Olahraga
Dalam mode olahraga, HUAWEI WATCH GT 2 kompatibel dengan kegiatan 15 olahraga, termasuk delapan olahraga outdoor (lari, berjalan, mendaki, hiking, berlari setapak, bersepeda, air terbuka, triathlon) dan tujuh olahraga dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang  kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, mesin dayung). 
 
Untuk 15 mode olahraga, smartwatch menyediakan pemantauan skala penuh sekitar 190 jenis data sekaligus memberikan analisis data pra-latihan yang ditargetkan untuk olahraga yang berbeda, analisis perekaman data selama latihan dan saran profesional setelahnya.
 
Manajemen kesehatan
Dalam hal pemantauan detak jantung, HUAWEI WATCH GT 2 membantu memantau kondisi bradikardia dan gagal jantung.  Pengguna juga dapat melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kesehatan Anda secara real time.

Huawei watch gt 2
 
Fungsi lain yaitu pemantauan tidur karena kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang.  HUAWEI TruSleep™ 2.0 memantau kualitas tidur, denyut jantung real-time, kualitas pernapasan tidur dan menggunakan analisis data besar untuk menilai kualitas tidur penggunanya.
 
HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax™ yang dikembangkan sendiri, untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna. 

Harga HUAWEI WATCH GT 2

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 2 ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai €249 atau senilai IDR3,900,000 untuk seri WATCH GT 2 46mm dan €229 atau senilai IDR 3,600,000 untuk seri WATCH GT 42mm.

Leave a Comment