8 Fitur Andalan Vivo V5 Plus, Kamera Selfie-nya Amazing

launching VIVO V5 Plus
ArenaLTE.com - Bertempat di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, akhirnya Vivo secera resmi meluncurkan produk terbarunya Vivo V5Plus, yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP dual Front Camera softlight.

Mengusung konsep “Camera and Music”, acara peluncuran Vivo V5Plus dihadiri oleh lebih dari 500 tamu terdiri dari media, pesohor di media sosial, super fans Vivo Smartphone, serta dimeriahkan oleh penampilan dari ambassador Vivo V5Plus, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce.
 
launching VIVO V5 Plus

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia dan Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, ketika meluncurkan Vivo V5 Plus (10/02/2016) menjelaskan bahwa Vivo Smartphone berkomitmen selalu memberikan kejutan bagi konsumen dengan senantiasa berinovasi.
 
Dalam menyempurnakan seri produk perfect selfie, teknologi 20MP dual-front camera yang dimiliki oleh Vivo V5Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik. Vivo V5 Plus ini bisa diperoleh dengan merogoh kocek IDR5.499.000.

Fitur Andalan Vivo V5 Plus

Kenny Chanda, ketika meluncurkan Vivo V5 Plus di Jakarta

1. Kamera Selfie (Dual Front Camera 20 MP + 8 MP)
Kamera depan 20MP dengan sensor IMX376, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, akan menjamin kejernihan gambar, sementara kamera depan sekunder 8MP menangkap informasi dept-of-field. Secara bersamaan, mereka menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Mode Bokeh juga disediakan pada kamera selfie menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode. Disediakan juga teknologi “Shot Refocus” untuk menentukan area fokus yang kita inginkan dan menambahkan efek blur sesuai yang kita inginkan.
 
2. Kamera Belakang 16 MP
Kamera belaknagnya menggunakan sensor buatan Samsung dengan optimasi perangkat lunak yang diperbarui, Vivo V5 Plus memungkinkan kita untuk  memotret setiap momen berharga, dengan hasil maksimal
 
3. Selfie Softlight
Fitur unik selfie softlight Vivo V5 Plus menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, kulit kita akan bercahaya lembut dan antural.
 
launching VIVO V5 Plus

4. RAM 4GB + 64GB ROM

Kita bisa merasakan kecepatan performa prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang didorong oleh RAM 4GB RAM dan 64GB ROM. Dilengkapi dengan sistem manajemen Smart Engine yang mengoperasikan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0 Marsmallow).
 
5. Fingerprint Unlock
Teknologi pengenalan sidik jari yang dapat membuka smartphone hanya dalam dalam 0,2 detik dari layar menyala dengan satu sentuhan. Kita juga bisa menekan sensor sidik jari dua kali untuk mengakses aplikasi favorit Anda.
 
6. Fast Charging
Desain ramping V5Plus ini dikemas dengan baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama. Dengan bantuan teknologi mesin Dual-Charging Vivo V5 Plus akan melakukan pengisian daya lebih cepat dan aman.
 
7. Body Ramping, Layar luas
V5Plus memiliki Layar Full HD 5.5 inchi (1920 x 1080 Piksel) dengan tepi melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Generasi kelima Corning Gorilla glass memberikan perlindungan yang kuat untuk layar Anda.
 
8. Hi-Fi Music
Disediakan Audio chip AK4376, untuk kualitas suara yang bagus, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB.

VIVO V5 Plus
 

Leave a Comment