Fitbit Charge 3, Fitness Tracker Dengan Daya Baterai Hingga 7 Hari

Fitbit-Charge-3-Indonesia
ArenaLTE.com - Fitbit salah satu merek perangkat wearables global secara resmi menghadirkan fitness tracker terbaru mereka Fitbit Charge 3 di Indonesia.
 
Fitbit Charge 3, merupakan evolusi mutakhir jajaran keluarga fitness tracker Charge, sekaligus menjadi salah satu perangkat Fitbit dengan penjualan tertinggi.
 
Popularitas Fitbit charge 3 yang tinggi terlihat dari 54 persen penjualan pra-order melalui Fitbit.com dilakukan oleh pelanggan lama yang sudah memiliki seri keluarga Fitbit Charge sebelumnya.
 
Bahkan IDC memprediksi adanya pertumbuhan signifikan pada jumlah peranti pelacak kesehatan di semua kategori produk-produk wearables yang dikapalkan hingga beberapa tahun ke depan.
 
Fitbit Charge 3 tampil dengan desain premium berkelas dan ringan, tahan digunakan untuk berenang, serta dilengkapi dengan layar sentuh yang lebih luas. Layarnya 40% lebih luas dibandingkan dengan seri Fitbit Charge sebelumnya.
 
Dalam sistem pelacak kesehatannya, Fitbit Charge 2 dilengkapi dengan fitur-fitur kesehatan dan sensor kebugaran paling cerdas yang dimiliki oleh Fitbit saat ini.
 
Diantaranya adalah fitur PurePulse fitur teknologi untuk melacak detak jantung dan asupan jumlah SpO2 relatif juga swimproof untuk melacak aktivitas renang penggunanya.

Fitbit-Charge-3-Indonesia
 
Terdapat lebih dari 15 mode latihan berbasis gol yang bisa kita akses, dashboard kesehatan dalam perangkat, fitur pelacak kesehatan wanita, fitur Sleep Stages & Sleep Insights otomatis, dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.
 
Terkoneksi dengan smartphone Android dan iOS, Fitbit Charge 3 akan membuat penggunanya selalu terhubung dengan notifikasi smartphone termasuk fitur untuk jawab cepat atau quick replies di ponsel berbasis Android.
 
Selain canggih, Fitbit Charge 3 juga memiliki keunggulan dengan kemampuan dukungan baterai berdaya tahan hingga 7 hari lamanya.
 
Pendeteksi Kesehatan
 
Fitbit juga mengumumkan Fitbit Labs Sleep Score dimana pengguna akan menerima skor aktivitas malam hari yang menggambarkan kualitas tidur secara menyeluruh.
 
Dijelaskan juga faktor-faktor apa saja yang mempengaruhinya berdasarkan pada hasil pengukuran dan pelacakan aktivitas pengguna melalui perangkat Fitbit yang telah dilengkapi dengan fitur 24/7 PurePulse heart rate tracking.
 
Fitbit juga akan mengujicobakan fitur untuk mengukur gangguan tidur pada peranti yang telah dilengkapi dengan sensor SpO2 relatif, seperti Fitbit Charge 3, Fitbit Ionic dan Fitbit Versa.

Ke depannya, atas izin dan persetujuan dari FDA, data tersebut dapat dijadikan untuk sebagai indikator maupun untuk mendeteksi munculnya gangguan-gangguan kesehatan yang serius, seperti sleep apnea, maupun atrial fibrillation, misalnya.

Fitbit-Charge-3-Indonesia

Harga Fitbit Charge 3

Fitbit Charge 3 tersedia dalam varian warna hitam dengan case graphite alumunium atau warna abu-abu biru dengan case rose gold alumunium dan dapat dibeli melalui sejumlah toko peritel di mal-mal dan e-commerce ternama di Indonesia, dengan harga IDR2.799.000.
 
Sementara itu, Fitbit Charge 3 Special edition dipasarkan dengan harga IDR3.099.000, sedangkan untuk aksesoris-aksesorisnya dijual dengan harga berkisar antara IDR449.000 hingga IDR769.000.

Leave a Comment