Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series Terbaru, Bisa Diakses Lewat Smartphone

ArenaLTE.com - Pada masa pandemi masyarakat memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga, mengingat udara dapat berperan sebagai medium yang menularkan berbagai virus, bakteri dan penyakit bersifat airbone.

Kekhawatiran semakin besar ketika masyarakat kembali menjalankan berbagai aktivitas luar rumah. Karenanya setiap individu dan keluarga diharapkan dapat melakukan tindakan pencegahan dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Rumah menjadi satu-satunya area pribadi dimana keluarga memiliki kontrol akan kebersihan ruangan yang mempengaruhi kondisi udara yang dihirup.  Meski  begitu, rumah belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga.

Electrolux memahami bahwa keluarga dan masyarakat menginginkan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, Electrolux menghadirkan Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series dengan teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Electrolux Air Purifier Pure A9

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni untuk bernapas.
 
Fitur Unggulan Electrolux Air Purifier Pure A9
1. PureSense - Respon cerdas dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.
2. Air Surround System - Pure A9 mengirimkan udara bersih (CADR) hingga 3 kali lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Sistem Air Surround unik memiliki gerakan spiral 3600 yang dinamis, secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien.
3. 5 Stages Filtration - Lima tahapan purifikasi yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer memastikan partikel kecil hingga 0.3um dapat tersaring sempurna bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.
4. Sensor Laser - Sensor teknologi tercanggih, tampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.
5. Desain Skandinavia Kontemporer - Air Purifier akan menjadi bagian integral dari interior rumah.



Electrolux Air Purifier Flow A3 & A4

Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah.  Sehingga  pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu  khawatir  menyesuaikan pengaturan.

Fitur Unggulan Electrolux Air Purifier Flow
1. Air Surround System – Gerakan udara secara spiral 3600 yang menjernihkan udara lebih cepat dan efisien
2. Smart Mode – Sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah
3. 3 Stage Filtration – 3 tahap filterisasi yang menjadikan udara di rumah senantiasa segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Electrolux Air Purifier Terkoneksi dengan Smartphone

Keunggulan lain dari produk terbaru Electrolux ini yaiut kemudahan kendali yang bisa dilakukan melalui smartphone. Akses instan ini bisa dilakukan melalui aplikasi Electrolux Well-Being untuk mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock.

Ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time, mematikan dan menghidupkan perangkat kapanpun dan dimanapun bisa dilakukan melalui smartphone.



Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia  mengungkapkan bahwa rangkaian Electrolux Air Purifier tak hanya memiliki teknologi intuitif terbaik, namun juga dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna.

“Kami yakin bahwa masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dan menikmati manfaat maksimal dari Electrolux Air Purifier sama seperti seluruh pengguna dari berbagai belahan dunia yang mempercayai Electrolux,” tutup Hendra.

Leave a Comment