Ini Dia, Dua Fitur Ulang Tahun Baru Facebook

ArenaLTE.com - Setiap hari ada lebih dari 45 juta orang yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun di Facebook. Agar perayaan ulang tahun di Facebook lebih menarik dan berkesan, baru-baru ini diluncurkan dua Fitur Ulang tahun baru Facebook.

Memberi Di Hari Ulang Tahun

Orang seringkali mendedikasikan hari ulang tahun mereka untuk mendukung sebuah inisiatif dan banyak orang menggunakan Facebook untuk menggalang dana untuk kegiatan sosial tertentu.

Dengan fitur ulang tahun baru Facebook ini, pengguna dapat melakukan sebuah proses penggalangan dana di hari ulang tahun Anda secara langsung di Facebook.

Dua minggu sebelum hari ulang tahun Anda, Anda akan melihat sebuah pesan dari Facebook di News Feed Anda yang memberikan Anda pilihan untuk membuat sebuah penggalangan dana untuk hari ulang tahun Anda.

Teman Anda akan menerima sebuah notifikasi yang mengundang mereka untuk mendukung niat baik Anda dalam rangka hari spesial Anda tersebut.

Sampaikan selamat ulang tahun dengan video

Hari ulang tahun menjadi lebih spesial dengan membagikan ucapan ulang tahun kepada teman dekat. Karena itu, fitur ulang tahun baru Facebook  memperkenalkan video ulang tahun yang dibuat secara khusus untuk Anda dan teman dekat Anda.

Video ini akan ditampilkan kepada Anda di hari ulang tahun teman dekat Anda dan sama seperti video yang dibuat personal lainnya, kami membuat video seperti ini agar kami bisa menjadikan perayaan ulang tahun Anda di Facebook jadi lebih menyenangkan bagi mereka dengan hubungan khusus dalam kehidupan Anda.

Dalam keterangan resminya Facebook mengungkapkan jika ulang tahun selalu menjadi bagian penting di Facebook, dan kami senantiasa memberikan Anda berbagai pengalaman yang dapat membuat perayaan di platform kami menjadi lebih menyenangkan dan berkesan bagi Anda dan teman-teman Anda. 

Leave a Comment