Driver GrabCar Kini Bisa Kredit Rumah Idaman

ArenaLTE.com - Memiliki rumah idaman adalah impian setiap orang. Namun mendapatkan kredit pemilikan rumah bukan perkara yang mudah apalagi bagi para driver ojek online yang termasuk dalam kategori masyarakat non fixed Income.
 
Sejalan dengan inisiatif Grab Mitra Sejahtera, Grab Indonesia bekerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF untuk tidak hanya menyediakan sumber penghasilan yang berkesinambungan bagi para mitra pengemudi, namun juga kesempatan bagi mereka untuk memiliki rumah impiannya.
 
Melalui kerjasama program KPR SMF-Grab memberikan kemudahan akses mitra pengemudi GrabCar terhadap Kredit Pemilikan Rumah, yang akan disalurkan melalui multifinance bekerjasama dengan SMF.
 
KPR SMF Grab menawarkan produk KPR yang memiliki suku bunga tetap sepanjang tenor sehingga nilai kewajiban angsuran debitur stabil selama waktu pembiayaan.


 
Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo mengungkapkan bahwa selama ini mewujudkan kepemilikan rumah bagi mereka yang tidak memiliki slip gaji atau non fixed income adalah tantangan tersendiri .
 
“Kerjasama antara SMF, Grab dan Multifinance ini adalah bagian dari komitmen dan keberpihakan SMF kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh haknya dalam mendapatkan hunian yang layak dan terjangkau,” jelasnya
 
Senada dengan hal tersebut, Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyambut baik kerja sama dengan SMF, Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan hal terpenting dalam mendukung pertumbuhan operasional perusahaan yang pesat.
 
“Melalui pemberian fasilitas cicilan rumah yang terjangkau untuk menolong mitra pengemudi Grab mendapatkan rumah idaman dan meningkatkan kesejahteraan, Grab senantiasa ingin memberikan dampak positif secara berkelanjutan kepada seluruh mitra pengemudi,” pungkasnya.

Leave a Comment