Asyik, Driver Grab Bisa Mencairkan Dana Lebih Cepat Dengan Fitur Baru Ini

DRIVER-GRABBIKE
ArenaLTE.com - Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan mobile payment tekemuka di Asia Tenggara, Grab, terus melakukan inovasi. Tentunya kenyamanan para pengguna aplikasi dan mitra pengemudi menjadi tujuan utama dari pengembangan fitur dalam aplikasi Grab. Belum lama ini Grab meluncurkan fitur baru GrabNow. Dengan fitur ini, pelanggan GrabBike dapat lebih mudah dalam mendapatkan driver Grab.
 
Tidak hanya untuk kenyamanan pelanggan, mitra pengemudi atau Driver Grab juga menjadi perhatian penting manajemen. Ini dibuktikan dengan diperkenalkannya fitur baru yang diberi nama Instant Cash Out atau pencairan dana instant. Seluruh mitra pengemudi Grab yang memiliki rekening bank CIMB Niaga dapat segera mentransfer tarif perjalanannya ke rekening bank mereka dan mencairkan pendapatannya di ATM bank manapun tanpa harus menunggu sesuai standar pemrosesan satu hari kerja.
 
Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan, “Grab senantiasa mendengarkan masukan mitra pengemudi dan menindaklanjutinya. Memberikan kenyamanan dan keamanan pembayaran hanya dalam beberapa sentuhan pada ponsel cerdas mereka merupakan salah satu contoh dari komitmen kami untuk melayani mitra pengemudi dengan lebih baik dan merupakan bagian dari misi jangka panjang kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka.”


 
Dengan fitur baru ini, proses pencairan dana untuk para driver Grab akan lebih cepat. Hal ini seiring sejalan dengan makin populernya pembayaran non-tunai melalui GrabPay diantara para komuter. Grab sendiri merupakan pintu masuk pertama mitra pengemudi ke sistem perbankan. Saat registrasi, calon mitra pengemudi diwajibkan memiliki rekening bank untuk mencairkan tarif perjalanan dan insentif mereka. Grab akan membantu membantu dalam pembuatan rekening di bank bila calon mitra belum memiliki rekening. Dengan begini, Grab juga ikut membantu ribuan mitra pengemudi untuk mengakses sektor perbankan Tanah Air.
 
“Kami memahami banyak mitra pengemudi yang masih enggan untuk menerima pembayaran non-tunai karena waktu pemrosesan yang lebih lama untuk transaksi dengan kartu kredit dan debit. Kami percaya fitur pencairan dana instan ini akan membuat mereka semakin  nyaman dengan pembayaran non-tunai. Setiap kali mereka menerima dan mencairkan pendapatannya, mereka akan menjadi lebih terbiasa dengan transaksi nontunai, sehingga memudahkan akses mereka menuju ekonomi digital.” tambah Mediko.
 
Transaksi pembayaran non-tunai melalui GrabPay semakin diminati para pengguna. Selain aman dan nyaman saat digunakan, cara ini dapat mengurangi ketergantungan pengguna terhadap uang tunai. Grab sendiri terus berusaha mendorong terjadinya perkembangan ekonomi, baik personal maupun nasional, melalui penyediaan akses dan inovasi.

Leave a Comment