Pakai Dompetku+, Belanja di MatahariMall Bisa Lewat Email lho!

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Geliat transaksi pembayaran non tunai dan perbankan semakin marak, sistem terbaru pembayaran digital yang dikembangkan para operator kini menjadi tawaran baru pengguna. Indosat Ooredoo mengklaim, sistem pembayaran digital lebih aman dan mudah termasuk untuk pengiriman. Hal tersebut bisa didapatkan pengguna melalui Dompetku+, sistem yang dihadirkannya mampu memanfaatkan semua transaksi keuangan melalui email.

“Teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini. Indosat Ooredoo sekali lagi menjadi pelopor dalam membawa manfaat dunia digital bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Dompetku+ sebagai layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk bertransaksi,” jelas Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Ia juga menjelaskan bahwa sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation, perusahaan akan terus berupaya mencari terobosan dan inovasi secara digital yang membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital.

Dompetku+ juga diklaim sebagai layanan yang sangat aman, sistem notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo setiap kali transaksi. Pilihan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, Dompetku+ menggunakan verifikasi keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website dimana transaksi online dilakukan.

Dompetku Indosat

Aplikasi juga memberi kemudahan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, selain dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email. Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiap melakukan transaksi karena data cukup dimasukkan sekali saja saat melakukan registrasi.

Baca: Review Aplikasi Dompet Digital dari Indosat Ooredoor untuk Transaksi Non Tunai

Untuk Belanja online pun sebagai fungsi utama pemanfaatan aplikasi menjadi sangat mudah di berbagai toko online seperti di MatahariMall.com, Cipika.co.id, foodpanda.co.id, elevenia.co.id, dan wellcommshop.com. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi pengiriman uang baik ke akun Dompetku+ maupun ke rekening perbankan. Tidak hanya itu, transaksi tarik tunai juga bisa dilakukan di merchant-merchant Dompetku.

Untuk dapat menikmati aplikasi dengan mudah, pelanggan cukup melakukan registrasi secara online, kemudian aktifkan akun. Lakukan transaksi pada website belanja online, pilih mekanisme pembayaran dengan Dompetku+, kemudian konfirmasi transaksi. Pelanggan akan mendapatkan bukti transaksi segera setelah konfirmasi transaksi dilakukan

Pelanggan dapat memilih 2 cara mekanisme pembayaran dalam melakukan transaksi, yaitu menggunakan saldo Dompetku+ atau menggunakan kartu kredit yang telah didaftarkan pada akun. Pengisian saldo dapat dilakukan di Alfamart seluruh Indonesia, transfer melalui jaringan ATM Bersama dan melalui aplikasi mobile dari bank dengan jaringan ATM Bersama.

Merchant

Dalam kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo juga meresmikan bergabungnya MatahariMall.com sebagai salah satu merchant layanan Dompetku+ sehingga menambah pilihan toko online bagi pelanggan untuk melakukan belanja online.

Pengguna aplikasi yang sekaligus menjadi pelanggan MatahariMall.com sudah dapat menikmati program cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000 di MatahariMall yang dibayar dengan menggunakan Dompetku+ (syarat dan ketentuan berlaku). Serta tambahan Voucher dari MatahariMall untuk semua pengguna baru sebesar Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 250.000 (Syarat dan ketentuan Berlaku).

Leave a Comment