Tingkatkan Layanan, Dompet Digital DANA Tambah Fitur Kirim DANA

ArenaLTE.com - Kirim uang kin lebih mudah dan cepat lewat aplikasi DANA di smartphone, versi terbaru aplikasi DANA telah menghadirkan cara baru mengirim uang bagi para penggunanya, yakni menggunakan fitur Kirim DANA.
 
Untuk meningkatkan keamanan pengguna, fitur Kirim DANA dapat dinikmati oleh pengguna premium dompet digital DANA, yakni pengguna yang telah melakukan verifikasi Know Your Customer (KYC) sesuai dengan ketentuan.
 
“Kami ingin semua orang Indonesia bisa mengirim uang dengan mudah—kapan saja, di mana saja dan berapa saja, tanpa ada kendala apapun. Saat ini, mengirim uang dengan DANA tidak dipungut biaya apapun,” ungkap Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA.
 
Chrisma menambahkan, fitur Kirim DANA juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai aktivitas bisnis, misalnya oleh pedagang di pasar tradisional, pelaku UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah), pengemudi transportasi online, atau pelaku bisnis lain ketika mereka melakukan transaksi pembayaran secara digital dengan pelanggannya.
 
Cara Kirim Uang Dengan Fitur Kirim DANA
Cara untuk mengirim dana melalui fitur Kirim DANA sangat mudah. Pengguna cukup mengakses fitur Kirim DANA pada aplikasi DANA, memasukkan jumlah dana yang akan dikirim, lalu memilih nomor ponsel atau mengisi informasi akun rekening bank penerima.

Pengguna dapat memilih sumber dana yang akan dikirim, apakah dari saldo DANA atau Kartu Debit yang telah mereka daftarkan pada aplikasi DANA.
 
Dana yang dikirimkan ke nomor ponsel akan masuk ke akun DANA milik penerima yang terdaftar dengan nomor tersebut, sementara dana yang dikirimkan ke rekening bank akan masuk ke akun rekening si penerima.


 
Program Kirim DANA Berhadiah Samsung Galaxy S10+
Untuk menstimulasi pengguna mengenal lebih dalam dan bersemangat memanfaatkan fitur Kirim DANA, DANA menggelar program Kirim DANA Berhadiah Samsung Galaxy S10+. 

Melalui program ini, pengguna premium dompet digital DANA berkesempatan memenangkan smartphone Samsung Galaxy S10+ hanya dengan mengirim dana melalui fitur Kirim DANA.
 
Program Kirim DANA Berhadiah Samsung Galaxy S10+ berlangsung mulai tanggal 6 Maret sampai 31 Maret 2019. DANA menyediakan 26 smartphone Samsung Galaxy S10+ bagi pengguna premium DANA yang berpartisipasi dan terpilih sebagai pemenang dalam program ini.
 
DANA akan melakukan pengundian dan mengumumkan pemenang setiap harinya melalui Instagram Story DANA (@dana.id) mulai 8 Maret hingga 1 April 2019.
 
Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengguna cukup mengirim dana melalui fitur Kirim DANA pada aplikasi DANA dengan nilai minimum Rp33 kepada 3 (tiga) akun DANA yang berbeda selama periode program berlangsung.

Leave a Comment