Dell Luncurkan Portofolio PC Komersial Terbaru Untuk Transformasi Digital Perusahaan

Dell-PC-Komersial-Desktop-dan-All-in-One-OptiPlex-and-Workstation-mobile-De
ArenaLTE.com - Dell kembali menghadirkan rangkaian produk PC Komersial berteknologi canggih untuk pendukung kinerja perusahaan di era transformasi digital sekarang ini. Bukan hanya menghadirkan perangkat yang dibutuhkan perusahaan saja, Dell berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk yang mendukung keseluruhan ekosistem transformasi digital.
 
Dell memperkenalkan solusi terbaru portfolio PC komersial mereka yang sesuai dengan kebutuhan era digital sekarang ini, termasuk menerapkan inovas terbaru seperti Artificial Intelligence (kecerdasan buatan), Machine Learning (pembelajaran mesin) dan Virtual Reality /Augmented Reality.
 
Ketika meluncurkan rangkaian solusi terbaru portfolio PC komersial di Aston at Kuningan, Jakarta (4/10), Primawan Badri, Commercial Client Solutions Director, Dell Indonesia mengungkapkan bahwa portofolio terbaru Dell menampilkan sejumlah pembaharuan seperti desain cerdas, fitur-fitur yang mendukung produktivitas dan berkelanjutan yang memenuhi kebutuhan tenaga kerja global yang terus berkembang dan sangat beragam.

Desktop dan All-in-One OptiPlex Dell

Desktop andalan Dell masih banyak dibutuhkan oleh perusahaan, oleh karena itu Dell menghadirkan rangkaian desktop dan all in one OptiPlex terbaru yaitu seri OptiPlex 7760 All-in-One.

Dell-PC-Komersial-Desktop-dan-All-in-One-OptiPlex-and-Workstation-mobile-De
 
Dibaderol harga mulai dari IDR20 juta, OptiPlex 7760 All-in-One memiliki layar InfinityEdge berukuran 27 inci tangguh yang memiliki pilihan layar sentuh anti-silau 4K Ultra HD. Kartu grafis diskrit generasi terkini dan quad mic array dengan teknologi Waves Maxx yang menghasilkan suara jernih hingga jarak 12 kaki atau lebih dari 3,6 meter.
 
OptiPlex 5260 AIO menawarkan layar 21,5 inci dengan layar multi-sentuh 10-titik opsional untuk mendukung produktivitas yang lebih baik, sementara OptiPlex 7460 AIO yang berharga IDR14 juta dilengkapi layar InfinityEdge 23,8 inci yang secara ukuran total lebih kecil dengan teknologi layar Full HD IPS dari tepi-ke-tepi dan sejumlah pilihan port. Seri lain OptiPlex 5260 AIO dibandrerol harga mulai dari IDR12 juta.
 
Semua AIO terbaru ini menawarkan solusi canggih dalam kemasan yang kompak, desain elegan dan kinerja terbaik dengan prosesor hingga Intel® CoreTM vPro generasi ke-8, memori DDR4 hingga 32GB dan memori pilihan Intel® OptaneTM yang mampu dengan cepat membuka berbagi aplikasi dan file yang umum digunakan untuk meningkatkan produktivitas.
 
Portofolio AIO ini juga dilengkapi dengan webcam pop-up yang meningkatkan kemampuan kolaborasi melalui video, dengan kamera full HD atau inframerah untuk mengaktifkan sign-on Windows Hello dan mendukung percakapan video.
 
Jajaran AIO baru ini juga dilengkapi dengan opsi solusi infrastruktur desktop virtual (VDI) melalui Dell EMC VDI Complete Solutions. Selain jajaran AIO, Dell juga meluncurkan OptiPlex Tower dan Small Form Factor (SFF) baru yang dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-8 dan memori DDR4 hingga 64GB untuk mendukung tenaga kerja dinamis saat ini.

OptiPlex 7060 (harga mulai dari Rp 15 juta dan Rp 14 juta) sedangkan 5060 Tower dan SFF (harga mulai dari Rp 10 juta dan Rp 9,5 juta) menawarkan pilihan SSD dan hard drive, kartu grafis AMD atau NVIDIA generasi terkini, dan dapat mendukung penggunaan tiga monitor secara bersamaan.

Dell-PC-Komersial-Desktop-dan-All-in-One-OptiPlex-and-Workstation-mobile-De

Workstation mobile Dell Precision

Dell juga menghadirkan rangkaian workstation terbaru mereka. Workstation mobile Dell Precision 7730 (IDR40juta) dan 7530 (IDR35juta) menghadirkan hasil kerja luar biasa berkat prosesor Intel® CoreTM dan Xeon® generasi ke-8, memori SuperSpeed 3200MHz terdepan di industri, dan kapasitas memori terbesar untuk sebuah mobile workstation hingga 128GB.
 
Dell Precision 7530 adalah workstation mobile berukuran 15 inci pertama di industri yang dilengkapi fitur “Ready for VR”. Precision 7530 juga menawarkan kinerja luar biasa dengan kapasitas penyimpanan SSD PCIe hingga 6TB. Sementara itu, Precision 7730 dapat digunakan untuk hal-hal baru seperti AI, pengembangan Machine Learning dan sistem inferensi edge.

Dell-PC-Komersial-Desktop-dan-All-in-One-OptiPlex-and-Workstation-mobile-De
 
Mobile workstation 15 inci terkecil dari Dell, Dell Precision 5530 (IDR30juta) dilengkapi dengan layar InfinityEdge 4K Ultra HD dan kualitas gambar dengan pilihan layar IGZO 4 terbaru.
 
Workstation ini memiliki bobot hanya 1,7 kilogram dan menawarkan kartu grafis profesional generasi terkini hingga NVIDIA Quadro® P2000. Dengan kecepatan memori yang ditingkatkan hingga 2666MHz disediakan kapasitas penyimpanan SSD hingga 4TB.
 
Dell Precision 3530 (IDR25juta) merupakan workstation mobile berukuran 15 inci dengan prosesor Intel® CoreTM dan Xeon® generasi ke-8, kecepatan memori hingga 2666MHz dan kartu grafis profesional NVIDIA Quadro® P600.
 
Dilengkapi dengan daya tahan baterai 92WHr dan kelengkapan port seperti HDMI 2.0, Thunderbolt dan VGA, pengguna bisa tetap menjalankan aktivitas mereka sekaligus tetap mobile dan produktif.

Dell-PC-Komersial-Desktop-dan-All-in-One-OptiPlex-and-Workstation-mobile-De

Leave a Comment