Sistem Penyimpanan Data Terbaru Dell EMC Untuk Transformasi Digital Perusahaan

Dell-EMC
ArenaLTE.com - Baru-baru ini, Dell EMC, yang merupakan bagian dari Dell Technologies mengumumkan pembaruan besar-besaran dalam portofolio penyimpanan data yang terkemuka di pasaran, yang dirancang guna menghadirkan teknologi yang dibutuhkan oleh divisi TI untuk memodernisasikan pusat data mereka dan memulai perjalanan mereka dalam melakukan transformasi TI.
 
Karena bisnis mendorong adanya inisiatif-inisiatif digital baru, TI wajib melakukan transformasi guna mengakomodasi pertumbuhan data terstruktur dan tak terstruktur dalam jumlah besar, mempertahankan kinerja dan keandalan aplikasi-aplikasi bisnis penting, menggunakan generasi aplikasi terbaru yang asli cloud dan mengelola alur kerja yang semakin kompleks.
 
Guna memenuhi permintaan yang beragam ini, Dell EMC menghadirkan portfolio yang beragam dan terbaik di kelasnya – karena tidak ada solusi yang memenuhi kebutuhan seluruh segmen pengguna. Dell EMC mengumumkan pembaruan platform besar-besaran dalam platform penyimpanan enterprise yang menjadi andalannya, VMAX, serta XtremiO All-Flash generasi terbaru.

Dell-EMC
 
Dell EMC juga mengumumkan jajaran generasi terbaru Dell EMC Unity, yang meliputi midrange All- Flash array yang terbaik di kelasnya dan midrange hybrid array terbaik di kelasnya, SC5020 terbaru, serta Isilon scale-out NAS arrays.
 
Dalam keterangannya, Mark Peters, Direktur Praktek & Analis Senior, Grup Strategi Perusahaan menjelaskan bahwa ketika perusahaan berupaya untuk bertransformasi menjadi bisnis yang benar-benar digital, sangat penting bagi mereka untuk mengoptimalkan beban kerja aplikasi tradisional dan generasi mendatang berdasarkan infrastruktur data center modern.

Selain itu, karena setiap perusahaan memiliki serangkaian kebutuhan yang unik untuk mendukung bisnisnya melalui penyimpanan data, portfolio komprehensif seperti yang ditawarkan oleh Dell EMC dapat membuat proses perencanaan, akuisisi, penerapan, dan dukungan berkelanjutan menjadi jauh lebih mudah bagi kebanyakan pelanggan daripada harus mengumpulkan produk penyimpanan dari beberapa vendor.

“Namun, satu kesamaannya adalah bahwa solusi penyimpanan All-Flash dan solusi penyimpanan scale-out mampu menghadirkan layanan data berkinerja tinggi dan layanan data yang dibutuhkan oleh aplikasi-aplikasi demanding yang ada saat ini - merupakan elemen penting bagi perusahaan yang ingin melakukan transformasi TI, " pungkasnya.

Leave a Comment