Dell EMC Luncurkan “Partner Program” Sebagai Peluang Usaha Baru

Program-mitra-Dell-EMC-Partner-Program
ArenaLTE.com - Dell EMC hari ini secara resmi memperkenalkan Program Mitra Dell EMC (Dell EMC Partner Program). Program Mitra Dell EMC adalah sebuah program berjenjang  yang mampu menjawab kebutuhan para mitra saat ini dan di masa yang akan datang.
 
Program Mitra Dell EMC ini dapat dimanfaatkan oleh para mitra Dell untuk mendapatkan berbagai sarana dan peluang baru berupa produk, layanan dan solusi inovatif untuk mendapatkan hasil terbaik dalam bisnis yang dijalankan.
 
Program berjenjang baru yang dikembangkan ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan keunggulan Mitra-MItra Dell EMC dibanding para pesaingnya. Ada beberapa program berjenjang yang dapat dipilih yaitu Titanium, Platinum dan Gold, serta satu tingkat status baru di level Titanium, yaitu Titanium Black.
 
Manfaat yang bisa diperoleh dengan mengikuti program berjenjang bagi para mitra penyedia solusi (solution provider) meliputi potongan harga yang besar untuk inisiatif-inisiatif yang mendatangkan keuntungan seperti pelanggan baru, penjualan layanan (termasuk layanan konsultansi, implementasi, dukungan dan edukasi), partisipasi pelatihan dan penjualan portofolio lengkap.
 
Program terpadu ini merangkul seluruh ekosistem mitra Dell EMC, termasuk penyedia solusi, penyedia layanan cloud, mitra penyedia layanan outsourcing, mitra OEM, integrator sistem, dan mitra distributor.

Dell-EMC

Dalam keterangannya Ng Tian Beng, Senior Vice President and General Manager, Channel, APJ, Dell EMC mengungkapkan Program Mitra Dell EMC ini menyediakan beragam peluang kepada para mitra melalui portofolio terdepan di industri.
 
“Bisnis global berubah dengan cepat ketika semakin banyak pelanggan memprioritaskan investasi dalam transformasi digital. Dell EMC dan para mitranya menempati posisi unik untuk membantu para pelanggan melakukan evolusi transformasi digital,” ujarnya.
 
Dell EMC berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada para mitra yang mendapatkan bisnis baru. Melalui proses yang sepenuhnya terintegrasi dan sangat efisien, serta Kode Etik Mitra yang berlaku secara global, program Deal Registration membantu melindungi para mitra yang aktif mempromosikan produk dan solusi Dell EMC kepada para pelanggan mereka.
 
Program Kemitraan Dell EMC dirancang untuk mendorong pertumbuhan mitra dan keuntungan,” ujar Kevin Rohone Director, Channel Acceleration, Enterprise Strategy Group. “Program terpadu baru ini menghadirkan aspek-aspek terbaik dari kedua program sebelumnya dan jauh lebih baik dari program yang ada sebelumnya di industri dari sisi dukungan dan penghargaan kepada para mitra. Tidak diragukan lagi program ini akan sangat menguntungkan para mitra dan Dell EMC, dan akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam industri. “

Leave a Comment