Fitur Data Rollover dalam Paket Layanan IM3 Ooredoo Pastikan Sisa Kuota Gak Hangus

ArenaLTE.com - Paket layanan akses internet yang disediakan para operator memang sangat beragam, bukan lagi sekedar besaran kuota saja. Kali ini, Indosat Ooredoo menawarkan paket layanan IM3 Freedom Combo yang diungkapkan berbeda dari layanan paket milik operator lain. Paket ini diungkapkan bisa menyimpan sisa kuota utama disetiap bulan yang langsung terakumulasi.

IM3 Freedom Combo dikenalkan perusahaan adalah sebuah paket layanan yang hadir dengan fitur terbaru. Di dalamnya pelanggan akan dikenalkan dengan fitur Data Rollover yang memungkinkan pelanggan bisa menggunakan kuota data pada paket sebelumnya, untuk digunakan pada paket layanan baru di bulan setelahnya. Sisa kuota tersebut akan secara otomatis terakumulasi dalam paket layanan baru.

“Pelanggan memberitahu kami tentang kerugian yang mereka dapat terait hilangnya kuota internet yang telah dibeli, dan IM3 Ooredo menjawab keluhan pelanggan tersebut dengan menghadirkan Data Rollover. Kuota yang telah dibayar oleh pelanggan sepenuhnya merupakan hak pelanggan, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan,” jelas Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Menurutnya, sebuah kesalahan besar yang kerap terjadi adalah mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan (sisa kuota). Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat yang bisa mengembalikan kekecewaan tersebut.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa memang banyak pelanggan yang menghabiskan seluruh kuota internetnya setiap bulan. Namun sayangnya, sisa kuota yang ada setiap bulan menjadi ketakutan sendiri pelanggan untuk berlangganan kepaket layanan yang besar. Alasannya tentu adalah karena sisa kuota yang diambil tidak bisa digunakan lagi nantinya, sehingga akan terbuang sia-sia.

Kini, melalui fitur Data Rollover yang dihadirkan dalam paket layanan IM3 Ooredoo yang ada. Pelanggan tak perlu lagi untuk kuatir akan kehilangan data tersebut. Fitur dalam paket layanan ini akan menyimpan kuota yang tidak digunakan, sehinngga bisa diakumulasi pada paket layanan di bulan berikutnya. Hal ini tentunya memudahkan untuk mengantisipasi penggunaan data yang besar pada waktu selanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini IM3 Ooredoo memiliki 4 paket layanan dengan pilihan kuota yang bisa disesuaikan dengan pelanggan. Melalui menu akses kode USSD *123# kemudian pilih paket layanan Freedom Combo, dan pilih jenis paket layanan baik itu M, L, XL, maupun XXL. Setiap menu paket ini berbeda-beda, seperti halnya paket M yang menawarkan paket kuota 1GB dan bonus 1GB yang bisa dipakai langsung kapan saja. Tarif paket ini hanya Rp 59 ribu..

Sedangkan untuk paket L, pengguna akan diberikan kuota data sebesar 3GB dengan bonus 3GB yang dibanderol dengan tarif Rp 99 ribu. Serta paket XL yang ditawarkan dengan kuota data sebesar 5GB ditambah bonus 5GB dengan tarif Rp 149 ribu, jika ingin yang lebih besar bisa mengikuti paket layanan XXL yang memiliki kuota besar 10GB dengan bonus 10GB yang ditarifkan sekira Rp 199 ribu.


Leave a Comment