Rayakan Ultah, Coocaa Smart TV Terbaru Hadirkan Promo Khusus Di Lazada

coocaa smart tv lazada
ArenaLTE.com - Menyambut setahun kiprahnya di Tanah Air, Coocaa, brand elektronik asar negeri Tirai bambu meluncurkan 6 SKU terbaru mereaka yang terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 65”, serta 1 “Live-time” speaker Bluetooth.
 
Semua produk baru ini  akan  dijual  khusus  di  LazMall selama 3 hari, mulai 8 Agustus 2019, sebagai peringatan ulang tahun Coocaa yang jatuh pada bulan Agustus 2019.
 
Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce ketika meluncurkan Coocaa Smart TV terbarunya di kantor Lazada, Jakarta (5/8) mengungkapkan bahwa semakin banyaknya generasi Millennials dan Gen Z pintar teknologi nirkabel telah menghasilkan pendapatan mereka sendiri, mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi.  
 
Untuk itulah, Coocaa hadirkan produk terbaru yang tersedia eksklusif hanya di Lazada, yaitu 4-unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65”, 55”, 50”, dan 40” – semua seri telah didesain dan diciptakan untuk menjadi hiburan rumah cerdas bagi konsumen.
 
Kemudian, 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta “Live-time” speaker Bluetooth yang menampilkan kualitas cita suara terbaik bagi pengalaman sonic para konsumen.
 
“Peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan dan mitra e-commerce. Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada,” tambah Daniel.

coocaa smart tv lazada

Promo Coocaa Smart TV di Lazada

Sebagai bagian program perayaan ulang tahun, Coocaa bersama Lazada hadirkan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik.
 
Acara online untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00:00 WIB  (tengah  malam)  pada tanggal 8 Agustus 2019, dan berlangsung selama 3 hari hingga 10 Agustus 2019, hanya di Lazada.
 
Konsumen dapat add-to-cart mulai beberapa hari sebelumnya untuk memastikan bahwa produk kesayangan yang tengah diincar, tidak kehabisan. Akses ke official store Coocaa dapat di-klik di sini:  http://bit.ly/2GyjY0U
 
Berbagai macam produk Coocaa lainnya pun hadir dengan harga yang sangat terjangkau selama tiga hari perayaan tersebut.

coocaa smart tv lazada
 
Mulai 8-10 Agustus Coocaa juga hadirkan penawaran menarik bagi konsumen Lazada
  • Special campaign price dengan berbagai macam diskon menarik mulai 17% hingga 46%.
  • Flash Sale khususnya untuk model khusus seperti smart TV berukuran 40-inci, dengan nomor seri SKU: 40D5A, 50S5G, and 32D3T.
  • Kampanye Brand Mega Offers menampilkan seluruh model TV Coocaa dengan diskon mulai dari 25% hingga 50%.
  • Special e-vouchers khususnya untuk model televisi dengan nomor SKU: 32S3C, 40D5A, dan 40S6G.
Tidak hanya itu saja, Coocaa juga akan hadir sebuah acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada tanggal 07 Agustus 2019, pukul 13:00 WIB selama 30 menit.
 
Sebagai wujud komitmen Coocaa terhadap pasar Indonesia, Coocaa telah mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di seluruh wilayah Tanah Air.

Leave a Comment