Cegah Kehilangan Data dengan Layanan Cloud Backup Andal dari IDCloudHost

ArenaLTE.com - Di era serba digital, keamanan data menjadi prioritas utama. Masih hangat berita terkait Serangan siber seperti LockBit Ransomware yang melumpuhkan Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) baru-baru ini menjadi bukti nyata bahwa pentingnya untuk menjaga keamanan data pribadi perusahaan bahkan organisasi.

Memahami hal ini, IDCloudHost sebagai penyedia layanan Cloud Provider dan Infrastructure terdepan di Indonesia, menekankan pentingnya backup data sebagai langkah krusial dalam meminimalisir risiko kehilangan data.

Roful Zamal Santosa, Chief Customer Officer (CCO) IDCloudHost, juga mengatakan bahwa saat ini baik itu personal maupun perusahaan harus memiliki backup yang andal untuk semua data yang ada.

"Kami melihat berbagai serangan siber yang semakin banyak terjadi, membuat backup data semakin penting untuk digunakan siapa saja. Karena backup saat ini adalah kunci utama dalam menjaga keamanan data di era digital” Ungkap CCO IDCloudHost, Roful Zamal Santosa pada Kamis, 29 Juli 2024.



Memiliki backup data secara rutin dapat melindungi data pribadi hingga data bisnis dari berbagai ancaman siber.

Dengan backup data, Anda dapat memulihkan data yang hilang atau terenkripsi tanpa harus membayar tebusan kepada hacker, mengatasi downtime akibat serangan siber atau bencana alam, serta meminimalisir kerugian finansial akibat kehilangan data.

IDCloudHost berkomitmen membantu Anda melindungi data dari berbagai ancaman siber dengan layanan Backup As A Service  https://idcloudhost.com/backup/  yang andal dan penyimpanan cloud terbaik.

Layanan ini didukung dengan berbagai keunggulan seperti skalabilitas yang dapat disesuaikan dengan pertumbuhan bisnis secara real-time.



Juga aksesibilitas mudah melalui dashboard yang memungkinkan pengguna memantau dan mengakses layanan dengan mudah, efisiensi biaya yang terjangkau dengan berbagai opsi data center, serta keamanan tingkat tinggi yang terintegrasi dengan layanan seperti Object Storage, enkripsi, anti-DDOS, dan lainnya.

IDCloudHost juga memastikan keamanan dan ketersediaan data kapanpun dan dimanapun dengan menghadirkan berbagai solusi terbaik seperti cloud server, object storage, Cloud Backup data, dan layanan Cyber Security yang andal, skalabel, dan aman untuk pelanggan.

Leave a Comment