Cara Gampang ​Bikin Stiker Dengan Aplikasi LINE Creators Studio

ArenaLTE.com - Aplikasi membuat stiker dari LINE Corporation, LINE Creators Studio (https://creator.line.me/en/studio/), sekarang telah tersedia secara global, sehingga memudahkan para pengguna dimanapun untuk membuat dan menjual stiker unik mereka sendiri.
 
INE Creators Studio rilis hari ini dalam bahasa Cina dan Indonesia, mengikuti versi bahasa Jepang yang telah rilis pada 12 Juni 2017, dan versi bahasa Inggris dan Thailland pada bulan Juli lalu. 
 
Tersedia secara gratis di iOS dan Android, LINE Creators Studio memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri dengan lebih mudah, langsung dari foto yang tersimpan ada smartphone mereka.
 
Aplikasi ini memiliki tools yang seru untuk meng-edit, sehingga pengguna dapat memotong foto, menyesuaikan tingkat transparansi, dan menggambar langsung pada foto – tanpa memerlukan perangkat lunak lainnya.

LINE-Creators-Studio-6
 
Setelah selesai membuat stiker unik tersebut, pengguna dapat mengirimkan stiker untuk meminta persetujuan dan menjualnya nya di LINE STORE, semua proses ini ada di dalam satu aplikasi. 
 
Selain itu, pengguna dapat merasa aman dalam membuat stiker menggunakan foto anak-anak, keluarga, dan teman-teman mereka karena aplikasi ini memiliki pengaturan “Private”, yang memungkinkan stiker dapat dijual tanpa muncul di LINE STORE atau dalam pencarian. Oleh karena itu, stiker ini hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang diberikan akses oleh pengguna.
 
LINE Creators Market ((https://creator.line.me) akan menyaring stiker-stiker set baru tersebut, biasanya hanya dalam beberapa hari kerja stiker akan disetujui dan tersedia di LINE STORE (https://store.line.me) dan di Sticker Shop pada aplikasi LINE. Kreator stiker menerima sekitar 50 persen dari total pendapatan (dikurangi biaya penanganan sebesar 30 persen yang dibebankan dari App Store dan Google Play: persentase dan detail berbeda-beda disetiap wilayah)
 
LINE Creators Studio telah terbukti sangat populer sejak pertama kali diluncurkan. Jumlah kreator yang terdaftar melonjak 5,8 kali sebelum aplikasi diluncurkan, dan jumlah LINE Creators Sticker yang terdaftar telah meningkat 8,5 kali.

LINE-Creators-Studio-6

Leave a Comment