Cara Baru Menonton Film Di Saat Pandemi Dengan OPPO A53

ArenaLTE.com - Pada masa pandemik seperti sekarang ini, hal yang paling dirindukan sebagian besar orang adalah menonton film di bioskop. Namun demikian, niat masyarakat untuk mendapatkan hiburan film sepertinya harus ditunda hingga situasi kondusif.
 
Meskipun pemerintah telah memberlakukan masa transisi, tempat-tempat hiburan seperti bioskop belum diberikan izin beroperasi kembali.
 
Imbas penutupan gedung bioskop membuat para penggemar film sedikit kecewa. Bioskop menjadi tempat favorit masyarakat untuk melepaskan penat sekaligus memperoleh hiburan.
 
Kehadiran layar lebar, tata suara yang baik, sofa yang nyaman ditambah dengan menikmati camilan yang lezat dan renyah di dalam bioskop memang tak tergantikan.
 
Belum dibukanya gedung-gedung bioskop dan anjuran untuk tetap di rumah saja maka mengubah pola kehidupan masyarakat dalam memperoleh hiburan, terutama untuk menyaksikan film terbaru.
 
Perkembangan era digital memberikan konsumen sebuah pilihan untuk menonton film melalui gawai digitalnya, salah satunya smartphone.
 
Hal yang perlu diperhatikan agar dapat menonton film pada smartphone dengan pengalaman terbaik adalah memilih ponsel dengan layar yang dapat menampilkan visual terbaik.


 
Dimensi layar lebar namun tetap nyaman digengam dengan satu tangan menjadi nilai lebih dari sebuah smartphone. OPPO memiliki solusinya berupa perangkat terbaru, OPPO A53.
 
OPPO A53 hadir dengan layar 90hz Neo-Display yang memberikan kecepatan refresh rate 90Hz dan 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman yang lebih halus dan responsif. Lantas apa sebenarnya refresh rate yang ditulis dalam satuan Hertz (Hz).
 
Refresh rate digunakan untuk menghitung seberapa cepat layar berkedip. Tingginya Hz juga dipengaruhi oleh frame per second (FPS) yang dimiliki oleh konten visual yang ingin dinikmati, misalnya pada video atau game. Jadi semakin tinggi refresh rate maka kian halus tampilan antarmuka pada layar smartphone.  
 
Penggunaan ponsel dengan refresh rate tinggi seperti pada OPPO A53 memberikan pengalaman menggulir layar lebih halus. Tampilan animasi juga terlihat lebih baik dibanding saat menggunakan layar dengan refresh rate lebih rendah. Pengguna akan merasakan pengalaman visual lebih halus sehingga kian nyaman saat menikmati konten video dan film.
 
Layar dengan resolusi HD+ 6.5 inci di OPPO A53 hadir untuk memberikan visual yang luas saat menonton film. Selain itu, kehadiran dukungan perlindungan mata akan membuat pengguna nyaman ketika menggunakan perangkat OPPO A53 untuk menonton film dalam waktu lama.
 
Kehadiran teknologi AI Brightness secara otomatis menyesuaikan lampu latar setelah mempelajari preferensi kecerahan penggunanya. Di sisi audio, OPPO A53 juga menyediakan dukungan teknologi suara digital guna memberikan efek terbaik saat kamu menonton film layaknya di bioskop.

Leave a Comment