Cara Baru Beli Perhiasan Emas Dengan Lakuemas

ArenaLTE.com - Perhiasan emas memiliki pengaruh yang sangat penting dalam industri fashion. Disamping menjadi penunjang fashion, perhiasan sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia.
 
Permintaan masyarakat untuk perhiasan emas dapat digolongkan stabil dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Pergerakan permintaan masyarakat Indonesia akan perhiasan emas sangat dipengaruhi dengan tren dan juga model yang dihadirkan.
 
Sampai saat ini emas masih menjadi safe haven karena nilai emas masih lebih baik dibandingkan dengan rupiah terhadap inflasi.
 
Di samping itu perhiasan emas juga merupakan instrumen investasi yang menguntungkan karena memiliki likuiditas yang tinggi, mudah didapatkan dan nilainya terus meningkat.
 
Dalam pagelaran mode Fashion Rhapsody 2020 yang merupakan kolaborasi beberapa fashion designer ternama seperti Ayu Dyah Andari, Ariy Arka, Chintami Atmanegara, dan Yulia Fandy.
 
Lakuemas menghadirkan experience kemudahan dalam melakukan investasi dan transaksi perhiasan emas kepada pecinta mode.
 
Lakuemas merupakan penyedia jasa jual dan beli emas yang terintegrasi secara online dan offline. Setiap transaksi dapat diakses dengan aman dan praktis melalui website, e-commerce & aplikasi mobile.
 
Dalam kesempatan ini, Lakuemas menghadirkan pengalaman mudah dalam berbelanja perhiasan emas dengan fitur Laku Tukar. Melalui fitur ini pengguna bisa menukarkan tabungan emas yang dimiliki dalam akun Lakuemas dengan perhiasan emas idaman di toko emas mitra Lakuemas.
 
Hanya dengan Rp 50,000,00 pengguna sudah bisa mulai berinvestasi emas. Setelah akumulasi saldo emas terkumpul, pengguna bisa secara langsung menukarkannya di toko emas partner kami dengan perhiasan emas yang diidamkan. Sampai dengan saat ini, Lakuemas sudah memiliki >100 Toko Emas Partner yang tersebar di 12 Kota.


 
Selama acara ini berlangsung pengunjung bisa mendapatkan kode referral yang bernilai saldo emas digital gratis sebesar 0.05 gram untuk pengguna baru Lakuemas. Selain itu, Lakuemas juga menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan emas menggunakan fitur Laku Tukar.
 
Dimana, pengunjung bisa menukarkan saldo emas yang dimiliki dengan perhiasan emas dari Hala Gold yang merupakan brand partner Lakuemas.
 
Hala Gold sendiri merupakan jewellery partner dalam acara ini dan akan menghadirkan koleksinya dalam panggung mode Fashion Rhapsody 2020 pada tanggal 29 Februari 2020.
 
Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas mengungkapkan bahwa di tahun 2020 untuk beberapa kali fluktuasi emas menembus level tertinggi. Sampai dengan saat ini diprediksikan nilainya akan terus meroket. Dengan berinvestasi saldo emas secara rutin di aplikasi kami, tanpa melihat fluktuasi harga bulanan merupakan strategi terbaik dalam berinvestasi emas.
 
“Untuk memenuhi permintaan perhiasan yang secara stabil meningkat. Melalui aplikasi kami, Lakuemas hadir dengan fitur Laku Tukar yang mengakomodasi pembeli emas untuk mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi perhiasan,” pungkasnya.

Leave a Comment