Bundling Dengan Indosat, Advan i6 Unlimited Berikan Gratis Youtube Dan SosMed Setahun

advan-i6-unlimited-INDOSAT
ArenaLTE.com - Advan kembali menghadirkan penawaran paket bundling menarik berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo dengan nama Advan i6 Unlimited. Setiap pembelian smartphone Advan i6, pengguna akan langsung mendapatkan akses streaming video dan menjelajah sosial media secara gratis.
 
Paket bundling i6 Unlimited memberikan kebebasan dan kemerdekaan tanpa batas bagi masyarakat Indonesia. YouTube dan social media gratis seharian selama 24 jam untuk satu tahun. Paket bundling ini jug memberikan bonus pula data sebesar 84 GB selama 365 hari. Penawaran ini dibanderol harga hanya IDR1.349.000.
 
Pelanggan akan langsung mendapatkan pula paket internet unlimited 7 GB gratis di bulan pertama. Kemudian untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12, cukup membayar IDR45 ribu dari harga normal IDR 70 ribu.
 
Mengapa paket YouTube dan social media yang diberikan secara gratis selama seharian dalam satu tahun? YouTube menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia termasuk Indonesia, selain itu pengguna juga bebas mengakses sosial media populer seperti Facebook, WhatsApp, Line, Twitter.


 
Menyaksikan streaming video YouTube kian mengasyikan di layar 5,5 inci. Apalagi sudah Full HD fullview dengan rasio 18:9. Tampilan video akan penuh dan tak ada lagi bingkai hitam.

Rasio layar 18:9 menjadikan layar lebih tinggi dan luas. Serta tidak ada tombol fisik. Artinya, Advan i6 mudah, dan nyaman dioperasikan satu tangan.
 
Dukungan baterai 3.300 mAh, menjadikan Advan i6 dapat menemani aktivitas hingga 10 jam. Jadi, tak perlu khawatir dan kebingungan mencari colokan listrik atau powerbank.
 
Menurut Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan, ada tiga pilihan warna i6, yakni,  biru, putih dan hitam yang ditawarkan menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML). Teknologi tersebut menjadikan warna berkilau.
 
Advan i6 didukung RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Lalu dari sektor keamanan, komplit. Mulai dari Face ID, Fingferprint, lalu Advan Secure yang didalamnya ada Anti Theft, Super Appslock.
 
Dijelaskan Tjandra, streaming video di YouTube memang menjadi salah satu yang banyak diminati dan dilakukan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna smartphone. Namun, tak jarang dari mereka yang mengeluhkan kehabisan kuota ketika streaming dan baterai. Serta gambar yang terpotong.
 
“Ini solusi yang ditawarkan. Hadirnya paket bundling Advan i6 Unlimited bundling dengan Indosat Ooredoo, memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang menginginkan streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun plus dapat tambahan bonus data 7 GB. Lalu menyaksikannya di smartphone fullview dengan daya baterai besar. Ini berani dibandingkan,” tegasnya.


Leave a Comment