BlackBerry Motion Diklaim Smartphone Terkuat Dari Sisi OS Hingga Baterai

ArenaLTE.com - BlackBerry Motion yang memang tak lama lagi akan dirilis kian digemborkan memiliki banyak fitur, serta diklaim menjadi smartphone terkuat baik dari sisi OS maupun daya baterainya. Baru ini, perusahaan melalui sebuah video promosi terbarunya mengungkapakn bahwa Blackberry Motion adalah perangkat yang dibangun untuk bertahan. Kekuatan yang dimilikinya mampu menjadikannya yang terkuat.

Setidaknya pesan video iklan yang disampaikan perusahaan ingin mengungkapkan bahwa BlackBerry Motion adalah smartphone yang paling kuat. Hal ini tersebut diklaimnya dengan kehadiran desain alumunium yang dimiliki perangkat, serta layar anti gores kelas premium dan kekuatan bertahan terhadap air dan debu yang tersertfikasi IP67.

Tak hanya sampai disitu, dalam video juga disebutkan bahwa BlackBerry Motion menjanjikan masa pakai baterai 32 jam lebih. Hal itu bisa dilihat dari kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang dimilikinya. Hal ini menandakan bahwa perangkat dapat digunakan seharian penuh dengan hanya sekali melakukan charging saja.

Pesan video yang mengungkapkan BlackBerry Motion adalah perangkat bertahan terbaik, juga diungkapkan memiliki sistem keamanan berlapis. Setidaknya hal itu ditunjukkan produsen melalui video iklan dengan mengungkapkan sistem keamanan loacker mode, privacy shade dan paket keamanan Dtek BlackBerry yang tersemat dalam perangkat.

Belum ada kabar kapan BlackBerry Motion akan segera rilis secara global, beberapa informasi menyebutkan bahwa seri ini baru mendarat di wilayah Timur Tengah. Tetapi tidak menutup kemungkinan wilayah Amerika akan menjadi negara yang selanjutnya akan mencicipi seri baru BlackBerry ini, serta akan dijual dengan sistem kontrak operatos Verizon, AT&T dan Sprint.

Leave a Comment