Benarkah ini Xiaomi Mi Mix 4? Waterfall Screen Dengan Fast Charging 100W

ArenaLTE.com - Baru-baru ini beredar bocoran foto penampakan dari seri smartphone terbaru Xiaomi yang paling canggih dan paling ditungu-tunggu kehadirannya yaitu Xiaomi Mi Mix 4. Benarkah? 
 
Bocoran penampakan seperti yang dilansir igeekphone menampilkan foto candid dari penampakan Mi Mix 4 yang rencananya akan diluncurkan tahun 2020, meskipun bocoran tersebut berasal dari Cina namun belum ada informasi resmi yang mengkonfirmasi jika foto tersebut adalah Mi Mix 4.
 
Namun, Jika kita lihat dari foto bocoran yang beredar, tampilan desain dan model dari Mi Mix 4 tersebut sangat mirip dengan rumor bocoran informasi tentang Mi Mix Alpha sebelumnya.
 
Layarnya mengadopsi konsep desain layar waterfall screen yang membentang hingga bagian sisi smartphone. Yang membedakannya adalah desain 4 kamera belakang yang berjejer kebawah seperti Mi Mix Alpha. Sedangkan Mi Mix Alpha hanya 3 kamera plus LED flash.


 
Konsep desain kamera juga melanjutkan gaya susunan komposisi empat kamera vertikal milik Xiaomi Mi MIX Alpha yang diletakkan dia area sisi layar. Komposisi kamera terdiri dari kamera potret, kamera sudut ultra lebar, lensa telefoto, dan lampu kilat LED.
 
Resolusi 2k +, dengan kecepatan refresh 120Hz, bagian depan dan sisi layar menyambung diyakini akan memberikan pengalaman menikmati layar yang lebih nyaman bagi penggunanya.
 
Dengan mengacu pada foto-foto bocoran seri Xiaomi Mi MIX sebelumnya dan gambar tampilan Xiaomi Mi MIX Alpha, dapat dilihat bahwa bagian belakang model ini akan menggunakan layar kaca. Tidak ada kamera di bagian depan layar. Kemungkinan besar seri model ini akan menggunakan Konsep kamera depan di bawah layar.
 
Selain itu, menurut perkiraan model baru ini juga akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya super cepat (Fast Charging) hingga 100W, yang dapat mengisi bateri penuh hanya dalam waktu 17 menit saja.
 
Dasar untuk dugaan ini adalah bahwa konfigurasi tertinggi dari seri Xiaomi Mi 10 dapat mendukung pengisian cepat 66W. Perlu disebutkan bahwa, ketika seri MI MIX diluncurkan pada tahun 2020, ponsel ini kemungkinan akan menggunakan generasi terbau teknologi membuka kunci dengan sensor sidik jari ultrasonik.


Leave a Comment