Bayar SIM dan Biaya Kuliah Bisa Lewat OVO

OVO
ArenaLTE.com - Platform pembayaran digital, OVO berkolaborasi dengan Polrestabes Surabaya dan Universitas Katolik (UNIKA) Widya Mandala.
 
Kemitraan ini membantu sosialisasi dan adopsi transaksi digital untuk pembayaran yang lebih mudah dan aman.
 
Mulai awal November 2018, Polrestabes Surabaya menghadirkan kemudahan membayar SIM dan SKCK melalui metode pembayaran elektronik yang didukung oleh OVO, di outlet yang telah ditunjuk.
 
Pengguna yang ingin membayar SIM bisa mengunjungi 4 outlet yang tersedia: Satpas Colombo (Kantor Pusat Pengurusan SIM), SIM Corner Tunjungan Plaza 1, SIM Corner Siola – Mall Pelayanan Terpadu, dan SIM Corner Taman Bungkul, dan pembuatan SKCK yang berlokasi di SKCK Polrestabes Surabaya dan SKCK Siola – Mall Pelayanan Terpadu.
 
Untuk lebih jauh mendorong adopsi transaksi non tunai bagi generasi muda, Fakultas Bisnis UNIKA Widya Mandala juga menggandeng OVO sebagai metode pembayaran berbagai transaksi di lingkungan kampus, seperti pembelian buku/modul kuliah, kantin, koperasi, bazaar mahasiswa, hingga pembayaran wisuda.
 
Dalam keterangannya, Johnny Widodo, Direktur OVO mengungkapkan bahwa OVO terus menambahkan layanan untuk meningkatkan kemudahan dalam melakukan transaksi non tunai, yang terbukti lebih praktis dan efisien dibandingkan transaksi tunai.
 
“Setelah merangkul berbagai bisnis, mulai e-commerce, ritel hingga UKM, kini aplikasi OVO juga dapat digunakan di Polrestabes Surabaya dan UNIKA Widya Mandala,” tambahnya.
 
Saat ini, OVO telah diterima di lebih dari 290 kota di Indonesia dan melayani lebih dari 60 juta pengguna. Penerapan transaksi non-tunai ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pembayaran nontunai lebih praktis, efisien, dan aman.

Leave a Comment