Axioo Titan, Smartphone Outdoor Untuk Kegiatan Ekstrim

Axioo_Titan
ArenaLTE.com - Axioo, merk gadget Indonesia kembali meluncurkan seri smartphone terbaru mereka bernama Axioo Titan. Sesuai dengan namanya, Axioo Titan ini memang diciptakan untuk pengguna yang menyukai kegiatan ekstrim yang suka berpetualang dan pekerjaan berat.

Mengusung tagline “Extreme Phone for Extreme People”, Axioo Titan dibekali dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang tinggi untuk dapat digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun, sehingga terhindar dari kekhawatiran ketika dalam kegiatan dan situasi kondisi ekstrim.

Desain Axioo Titan

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi agar mampu bertahan ketika berada di segala medan yang memiliki kondisi ekstrim. Axioo Titan mampu terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air dalam kondisi wajar.

Axioo Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras, Titan tetap berfungsi dengan sempurna, perangkat tetap utuh dan menyala dengan baik. Penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0 memberikan perlindungan ekstra lebih aman dan kuat dari benturan, goresan, dan kotoran tanah.

Tracking GPS

Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang akan membantu pemetaan akurat, pencarian lokasi tepat hingga pelosok. Kombinasi dua sistem navigasi yakni GPS dan Glonass bersama-sama maka tingkat akurasi, ketelitian serta pemetaan dataran, lebih akurat dibanding hanya dengan fitur GPS saja. Axioo menambahkan sensor magnetik pada Titan agar setiap perputaran arah dapat terdeteksi secara akurat dan tepat.

Axioo_Titan

Performa Axioo Titan

Axioo Titan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal yang luas 64GB. Axioo menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz untuk menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Untuk sumber daya dibenamkan baterai berkapasitas 3500 mAh yang sanggup bertahan lama dan sesuai dengan para pelaku outdoor yang agak kesulitan untuk menemukan sumber listrik. Namun Axioo Titan tetap dapat menyala dan membantu melakukan navigasi atau kebutuhan lain seperti mengambil foto atau video, berkomunikasi, dan fungsi lainnya.

Axioo Titan juga menggunakan port jenis baru yakni USB Type C yang memungkinkan proses pengisian baterai lebih cepat dibandingkan konektor biasa dan transfer data lebih cepat. Dukungan koneksi lainnya pada Titan adalah Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Dari segi pengamanan, smartphone dengan dimensi 153 X 78.9 X 12.6mm dan berat 223g ini mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik di banding teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock.

Kamera Axioo Titan

Axioo Titan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan resolusi 8 MP serta konektor audio 3.5 mm. Titan siap mendukung para petualang untuk mengabadikan semua momen berharga selama perjalanan.

Bagian layar Axioo Titan membentang seluas 5 inchi IPS Full HD dengan resolusi 1920x1080 pixel, layar ini mampu menampilkan gambar lebih  terang dan tajam  seperti  gambar aslinya. Selain itu, Titan juga menyertakan sensor Gyroscope yang mampu mendeteksi informasi orientasi hingga 360⁰ sehingga pengguna dapat melihat video secara menyeluruh dan mendukung penggunaan VR (video reality) yang bayak digunakan pada game terkini.

Axioo_TitanHarga Axioo Titan

Samuel Lawrence selaku CEO Axioo dalam keterangannya mengungkapkan jika saat melakukan kegiatan lapangan atau outdoor, tidak dapat dihindari kondisi atau medan yang ekstrim. Tentunya diperlukan juga perangkat yang sesuai dengan kondisi tersebut.

“Dengan Axioo Titan, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah handphone Anda dapat bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras, karena Titan dibuat sesuai gaya dan situasi orang-orang yang memiliki pekerjaan berat dan jiwa petualang di segala medan,” ujarnya.

 “Axioo Titan tahan dari segala kondisi seperti jatuh, terbentur, jatuh  kedalam air, dan kotoran tanah atau lumpur, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 3.799.000,-,” ujar Michael Sugianto selaku Sales & Marketing Director Axioo. Selain melalui outlet-outlet penjualan konvensional, Axioo Titan dapat dibeli melalui online store yang dikelola Axioo yakni https://axiooworld.id. 

Leave a Comment