Asyik, JOOX Hadirkan Live Streaming Pesta K-POP Terbesar 2018

JOOX-KPOP-2018
ArenaLTE.com - Geliat Hallyu dan K-Pop yang mendunia juga dirasakan di Indonesia dengan semakin populernya berbagai budaya dan lagu Korea. JOOX sebagai aplikasi musik digital juga berupaya terus memberikan apa yang tengah menjadi trend di kalangan anak muda Indonesia.

Kali ini JOOX mengumumkan secara resmi akan memberikan kesempatan bagi seluruh penggemar K-Pop untuk menikmati KCON New York 2018 secara live streaming yang ditayangkan di aplikasi JOOX.

Nantinya, mulai tanggal 5 Juli 2018, semua pengguna JOOX di Asia dapat menikmati pesta dan pergelaran festival budaya pop Korea terbesar dan menyaksikan penampilan dari para  idola K-Pop mereka, termasuk Wanna One, EXID, Super Junior, Red Velvet, NCT127, Pentagon, Stray Kids, Heize dan GoldenChild!

Dilaksanakan di New York, KCON New York 2018 adalah konferensi budaya  dan festival musik yang didedikasikan untuk merayakan demam Hallyu dan memperkenalkan budaya Korea kepada para pecinta K-Pop di Amerika Serikat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan mengangkat budaya Korea yang diterjemahkan dalam music, drama TV, film, fashion, makanan dan trend kecantikan Korea melalui konser music, workshop, diskusi panel dan booth.

Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG mengatakan “Kami sangat senang dapat menampilkan tayangan hiburan yang sangat spesial untuk seluruh pengguna JOOX di Asia. Dengan menampilkan KCon New York 2019, kami berharap dapat menghubungkan seluruh pecinta K-Pop dari berbagai belahan dunia untuk dapat menikmati pergelaran Korea terbesar termasuk konser musik dari waktu ke waktu,” ungkap Yeung dengan bangga.

Pecinta K-Pop dapat menikmati musik favorit mereka dan pertunjukan langsung tanpa harus menjadi VIP user dengan cara mendownload JOOX di Apple App Store dan Google Play Store atau melalui website JOOX .

Leave a Comment