Asyik, Free Fire Update Mode Baru Dan Karakter Baru

ArenaLTE.com - Kembali Free Fire menghadirkan kejutan untuk seluruh Survivors (sebutan pemain Free Fire) di Indonesia dengan update patch terbarunya. Pada patch di bulan Juni ini, Free Fire mempersembahkan beberapa update menarik untuk menambah pengalaman bermain para pecinta game shooter sejati.

Melalui salah satu fitur terbarunya yaitu mode game Rush Hour, mode cepat dengan 20 orang ini akan memberikan pengalaman bermain game shooter yang berbeda. 

Dimana hanya top tier equipment dan weapons yang akan muncul sebagai loot di Rush Hour, tambahan lagi, pengecilan safe zone akan menjadi jauh lebih cepat.

Luck Royale juga akan hadir sebagai fitur baru untuk menambah keseruan permainan game. Dengan Luck Royale, kalian bisa menggunakan free spin setiap harinya dan mendapatkan kesempatan untuk meraih beberapa item permanen.

Survivors juga akan kedatangan Karakter baru, Kla Si Petarung Muay. Karakter ini merupakan seorang Thai Boxer yang sangat kuat sehingga kalian perlu berhati - hati terhadap kemampuan tinjunya yang bisa menjadi salah satu ancaman terbesar di permainan Survival ini.

Selain Rush Hour, Luck Royale, dan Kla, pada update kali ini juga terdapat beberapa fitur tambahan baru seperti skill slot sistem untuk karakter, weapon skins football jersey, objek baru drum peledak, loadout baru treasure map, game mode khusus weekend mad dog, dan mini game baru di starting island.

Untuk fitur yang sudah ada telah mengalami penyeimbangan dan peningkatan seperti ditambahnya lokasi loot di mode game Mad Dog, arah peswata lebih diacak, G18 menjadi burst-fire pistol, VSS damage bertambah, HUD indikator baru saat menerima damage dan masih banyak lagi.

Semenjak diluncurkan oleh Garena Indonesia pada bulan Januari 2018 yang lalu, Free Fire – Battlegrounds, game Third-Person Shooter dengan kategori Battle Royale ini telah menjadi salah satu mobile game yang sangat sukses. 

Free Fire merupakan mobile game nomor 1 di 22 negara dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara dengan total puluhan juta download. 

Leave a Comment