Aplikasi Yonder Music Resmikan Markas Baru Yonder House

ArenaLTE.com - Mendapat dukungan penuh dari XL Axiata, Yonder Music terus menghadirkan program yang mampu mendekatkan pelanggannya dengan para musisi dan penyanyi idola.

Salah satunya yaitu dengan menggelar program makan malam bersama salah satu Diva Indonesia, Rossa. Ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017.

Berbarengan dengan acara Makan Malam Bersama Rossa, di tempat dan waktu yang sama, Yonder Musik meresmikan kantor baru yang dikenalkan sebagai Yonder House.

Berlokasi di tengah lingkungan yang nyaman di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Yonder House diharapkan bisa menjadi sebuah ruang bagi para pencinta dan pelaku industri musik di tanah air untuk mengekspresikan ide dan aksinya yang tujuan akhirnya untuk memberi kontribusi bagi kemajuan dunia music Indonesia.

Fasilitas yang tersedia di Yonder House yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas musik Indonesia antara lain adalah ruang terbuka yang diperuntukkan bagi musisi yang ingin mempersembahkan karyanya.

Yonder-House

Selain bisa diakses secara gratis bagi seluruh pelanggan XL Axiata melalui koneksi data internet di jaringan 3G dan 4G, serta tak ada iklan dan tanpa biaya berlangganan, program-program yang mampu mendekatkan penggemar dengan para musisi atau penyanyi idola memang merupakan salah satu keunggulan Yonder Music.

Dengan aplikasi Yonder Music, pelanggan setia XL dapat menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional, selain itu, Yonder Music memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Snap Karaoke, Offline play, dan juga kesempatan untuk bisa mendapat akses ke berbagai acara eksklusif yang diadakan oleh XL dan Yonder Musik.

Saat ini pengguna Yonder Musik telah mencapai 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4G LTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia.

Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.

Leave a Comment