Aplikasi Prediksi Hasil Olahraga SPORTSHERO Gandeng LALIGA

ArenaLTE.com - Setelah sukses menjadi aplikasi prediksi olahraga yang banyak digunakan pada ajang Piala Dunia 2018 lalu, kini Sportshero menjalin kemitraan pertama di dunia dengan divisi papan atas liga sepak bola profesional Spanyol, LaLiga.
 
Kemitraan ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi SportsHero, dan diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan penggunanya di Indonesia, di mana sepak bola merupakan olahraga yang paling populer dengan jutaan penggemar.
 
Melalui kerja sama ini, para pengguna SportsHero akan mendapatkan akses ke berbagai produk dan pengalaman istimewa yang tak ternilai harganya. Juga akan tersedia berbagai hadiah dan penawaran di e-store SportsHero, khusus bagi para pengguna aplikasi yang turut memprediksi hasil pertandingan-pertandingan LaLiga.
 
LaLiga memiliki banyak pemain serta klub-klub terbaik dunia dan merupakan liga yang terdepan dari segi inovasi. Melalui kolaborasi dengan SportsHero, LaLiga telah membuka landasan baru di salah satu pasar strategis utamanya di Asia Pasifik.
 
Dalam keterangannya, Grégory Bolle, Head of Global Partnerships & Marketing LaLiga, mengungkapkan jika Indonesia merupakan salah satu fokus utama bagi LaLiga dan kami terus mencari cara agar para penggemar LaLiga dapat terhubung dengan laga yang mereka sukai melalui penggunaan teknologi salahsatunya bekerjasama dengan SportsHero.
 
Tom Lapping, CEO SportsHero, menambahkan, "LaLiga adalah salah satu liga sepak bola yang paling banyak diikuti di seluruh dunia dan jangkauan global yang telah dilakukan oleh LaLiga membuat kerja sama ini menjadi kolaborasi yang paling signifikan bagi SportsHero sejak pertama kali kami diluncurkan."
 
“Kemitraan ini menawarkan manfaat besar bagi jutaan penggemar sepak bola di Indonesia yang kini dapat menjadi lebih dekat dengan aksi di lapangan. Hal ini juga memungkinkan SportsHero untuk meningkatkan bisnis dengan memanfaatkan momentum setelah kami resmi diluncurkan di Indonesia dua bulan lalu."
 
Kemitraan ini akan menawarkan berbagai hadiah istimewa khusus untuk para pengguna SportsHero, seperti tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol lengkap dengan tur stadion secara pribadi, akses untuk melihat sesi latihan salah satu tim LaLiga, serta sejumlah barang bertandatangan para pemain LaLiga. SportsHero juga akan menggelar kompetisi LaLiga setiap bulannya bagi para pengguna dengan hadiah berupa penghargaan LaLiga Hero of the Month dan Golden Boot yang didambakan.
 
LaLiga juga akan menampilkan SportsHero pada halaman Facebook resminya yang ditargetkan secara khusus bagi 3,19 juta pengikut aktifnya di Indonesia dan juga melalui artikel di situs web LaLiga. Selain itu, SportsHero juga telah mendapatkan dukungan kemitraan penuh dan hak atas kekayaan intelektual LaLiga.
 
Ditujukan bagi para penggemar olahraga yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai cabang olahraga yang mereka gemari, maka SportsHero memiliki platform prediksi hasil pertandingan yang canggih. SportsHero memanfaatkan pengetahuan penggemar olahraga dengan mengenali keterampilan ahli mereka untuk memprediksi hasil yang tepat dalam pertandingan olahraga. Pengguna dengan kemampuan prediksi yang luar biasa dapat terus menjadi “sport heroes” dan dicantumkan dalam leader board untuk mendapatkan pengikut di aplikasi tersebut.
 
Pengguna yang mampu memprediksi hasil yang tepat dalam pertandingan olahraga dapat memenangkan koin yang akan dimasukkan dalam wallet yang kemudian dapat ditukarkan di e-store SportsHero untuk mendapatkan berbagai suvenir, produk hiburan, maupun berbagai pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang.

Leave a Comment