Aplikasi Fintech Ayopop Luncurkan Paket WOW Millenial 2018

ayopop
ArenaLTE.com - Hadir sejak tahun 2016, Ayopop adalah aplikasi pembayaran tagihan masyarakat Indonesia mulai dari Pulsa, Paket Data, Listrik, PDAM, hingga Game Voucher.
 
Menyambut akhir tahun 2018, Ayopop berkolaborasi dengan XL Axiata dan Viu Indonesia menghadirkan program promo menarik bernama Paket WOW Millenial 2018.
 
Paket ini merupakan bundling produk fisik dan produk digital dengan target konsumen millenial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam harga terjangkau.
 
Paket Bundling ini diluncurkan dengan dukungan XL Axiata melalui rangkaian smartphone terbarunya Xtream dan juga Hyphone, dan Viu Indonesia memberikan akses gratis Premium selama 30 hari.
 
Tidak hanya itu, Ayopop juga turut mendukung peluncuran bundling  ini melalui pemberian voucher Google Play, voucher Game, dan juga voucher saldo GO-PAY.
 
Achmad Alkatiri, Chief Growth Officer Ayopop mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama baik dengan XL Axiata dan Viu melalui peluncuran perdana Paket WOW Millenial 2018. Ke-depannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya.
 
Untuk memastikan pengalaman transaksi online yang menyenangkan, pengguna cukup memastikan bahwa mereka sudah download atau update aplikasi Ayopop ke versi yang paling baru di Google Play.
 
“Kami juga menerapkan standar pelayanan yang tinggi untuk pengguna aplikasi Ayopop dengan dukungan live chat ke Customer Support yang siap sedia 24 jam,” ungkap Achmad Alkatiri.

Leave a Comment