Andalkan 120 Fps, Game MOBA Vainglory Akan Hadir Dalam Mode 5V5

VainGlory
ArenaLTE.com - Super Evil Megacorp, (SEMC), developer pembuat game eSport Vainglory hadir di Jakarta. Dalam acara eksklusif untuk berbagi dengan media tersebut, Taewon Yun, General Manager Global Publishing dari SEMC memperkenalkan dan mempertunjukkan mode Vainglory 5V5 terbaru.

Game MOBA Vainglory dalam Mode 5V5 ini memang sangat diantisipasi oleh penggemar VainGlory, namun sayangnya setelah dipertunjukkan, mode Vainglory 5V5 ini masih akan terus mengalami proses pengembangan lebih jauh dan akan resmi diluncurkan 17 Desember mendatang.

“Sejak awal berdirinya perusahaan, kami percaya bahwa pemain game mobile berhak untuk mendapatkan game dengan quality tinggi dan game dengan dan kompleksitas atau depth selayaknya game bagi para pemain game PC atau konsol,” ujar Yun.

“Sekarang kami memiliki teknologi yang mampu untuk menciptakan pengalaman 5V5 MOBA yang komplit dan menyeluruh di mobile. Dengan tanpa pengurangan dan tanpa kompromi!”, tegasnya.

VainGlory

Ketika dirilis di tahun 2015, Vainglory adalah game mobile paling advance atau canggih pada waktu itu, dengan 1.3 juta pol1.3 juta polygon, 100 karakter, dan 60FPS.

Tiga tahun kemudian, bersamaan dengan Vainglory mode 5V5, menjadi 3 juta polygon, 200 karakter yang ter-animasi yang di-render dalam 120 FPS, yang semuanya dimungkinkan karena game engine E.V.I.L yang selalu ber-evolusi dan berkembang.

Disamping peluncuran Game MOBA Vainglory dalam Mode 5V5, fans tidak lama lagi dapat mengikuti acara Vainglory World Championship di Singapura.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula tim Elite8 yang akan menjadi wakil Indonesia satu-satunya untuk kancah esport dunia ini. Sebelumnya Elite8 memenangkan kejuaraan Vainglory di musim panas lalu.

Rencananya, Vainglory 5V5 akan ditunjukkan secara komplit di panggung Vainglory World Championship tanggal 17 Desember ini. Bagi penggemar yang ingin mencobanya bisa melakukan Pre-registrasi untuk early-access Vainglory 5V5.

VainGlory

Leave a Comment