Alibaba Global Course Indonesia Gelar Kuliah Terbuka Untuk 1000 Pengusaha Lokal

alibaba-group
ArenaLTE.com - Alibaba Group melanjutkan misinya untuk mendorong pelaku UKM dalam memanfaatkan peluang global, dengan memperkenalkan Alibaba Global Course ke Indonesia.
 
Sesi seminar pertama program ini diselenggarakan oleh Alibaba Business School, sebuah institusi akademis yang didirikan oleh Hangzhou Normal University dan Alibaba Group, dan diselenggarakan oleh Universitas Taobao, Tokopedia, Lazada Indonesia, Alibaba.com, dan UCWeb.
 
Kuliah terbuka yang berlangsung selama satu hari ini akan diadakan pada tanggal 5 Desember di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, dan diharapkan dapat menarik sekitar 1.000 pengusaha lokal. Sebagai authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia, PT Global Jet Ecommerce turut mendukung penyelenggaraan acara ini.
 
"Melalui Alibaba Global Course, pengusaha Indonesia diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan mereka dalam membangun bisnis online, termasuk memahami strategi untuk mengelola bisnis e-commerce, serta mendapatkan informasi penting mengenai pasar di Tiongkok. Sehingga, pengusaha lokal dapat memasarkan produk mereka tidak hanya di Indonesia, namun juga di Tiongkok," ujar Oliver Yang, Direktur Utama Global Jet Ecommerce.
 
Alibaba Global Course berkomitmen untuk membantu pengusaha di Indonesia memberikan layanan konsumen yang lebih baik, mengembangkan bisnis online mereka, dan juga menciptakan lebih banyak kesempatan kerja.
 
“Melalui langkah ini, kami berharap perusahaan dapat mendukung agenda pemerintah dalam menciptakan 1.000 technopreneurs pada tahun 2020 untuk mewujudkan visi Indonesia sebagai ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun tersebut, " pungkas Yang.

Leave a Comment