Advan s6 Plus, Android GO Terbaru Harga IDR799 Ribu

ADVAN-S6-Plus
ArenaLTE.com - Smartphone terbaru Advan S6 Plus resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, menjalankan sistem operasi Android Go, Advan S6 Plus dibanderol harga Cuma IDR799ribu saja.
 
Dengan sistem operasi Android Go, Advan S6 Plus menghadirkan performa smartphone lebih cepat dan ringan.
 
Meskipun harganya kurang dari Sejuta, Advan S6 Plu sudah dilengkapi dengan layar lebar 5,5 inci rasio 18:9 (fullview display) dan fitur pendeteksi wajah (face ID).
 
Android GO merupakan system operasi yang dikembangkan oleh Google. Beragam aplikasi pada Android Go seperti YouTube GO, Google Maps GO hingga Files GO beroperasi lebih ringan dan tidak menjadikan performa lemot.
 
Advan s6 Plus memilki RAM 1 GB dan ROM 8 GB, dan performa akan tetap optimal dengan hadirnya Android GO di produk tersebut.
 
Menariknya, YouTube GO membuat kuota lebih hemat. Sebab, pengguna dapat melihat ukuran video yang akan diunduh.

ADVAN-S6-Plus
 
Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relations Manager Advan, Advan s6 Plus adalah smartphone Android Go terbaik di kelasnya. Sebab, membawa kecanggihan hape 1 juta-an kepada konsumen dikelas 600 ribu-an.
 
Dikatakan dia, bagi konsumen yang doyan streaming video, Advan s6 Plus menjadi pilihan tepat. Sebab, layar lebar itu dapat memberikan kepuasan saat menyaksikan tayangan favorit.
 
Memiliki kapasitas baterai 2.450 mAh, Advan s6 Plus memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.
“Harga dari produk ini IDR888 ribu. Namun, kami akan memberikan secara ekslusif Advan s6 Plus Android GO ini hanya IDR799 ribu di Tokopedia pada Rabu, 27 Februari 2019,” ucapnya.

ADVAN-S6-Plus
 
Selain dijual secara ekslusif IDR799 ribu, pembelian perangkat ini akan dibundling dengan Telkomsel. Catat, setiap pembelian paket bundling Advan s6 Plus Telkomsel hingga 31 Maret 2019, pelanggan berhak mendapatkan paket TAU Lite 6 dari Telkomsel selama 12 bulan.
 
Di dalam paket TAU Lite6 pelanggan akan mendapatkan paket data dengan total sebesar 6 GB, yang terdiri dari 1GB kuota internet di seluruh jaringan Telkomsel, 1GB kuota internet di jaringan 4G, 2 GB kuota internet untuk akses media sosial Facebook dan Instagram, serta 2 GB kuota internet untuk aplikasi VideoMax dan GamesMax.
 
Paket TAU Lite6 juga sudah termasuk 100 menit nelpon, serta 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TAU Lite6 ini bisa didapatkan pelanggan Telkomsel hanya dengan Rp 10 saja setelah melakukan pengisian pulsa Rp 50.000.

Leave a Comment