Advan i6 Andalkan Layar Full View Dan Fitur Premium

ADVAN-i6
ArenaLTE.com - Terus berjuang ditengah persaingan yang ketat dari berbagai merk vendor besar di pasar Indonesia, Advan kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yaitu seri ADVAN i6 yang mengandalkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau.
 
Advan menjadi satu-satunya merek smartphone Indonesia yang masuk Top 3 untuk brand smartphone terlaris di tanah air. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) tahun 2017, Advan mampu bertengger dan sejajar dengan brand dunia.
 
Dikatakan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan ketika meluncurkan Advan i6 di Plaza Senayan Jakarta (24/4/2018), sebagai produk kebanggaan Indonesia, Advan terus berinovasi dan mengembangkan teknologinya untuk menghadirkan smartphone terbaik untuk Indonesia.
 
Advan i6 hadir sebagai jawaban akan kebutuhan dan tren smartphone saat ini dengan layar full view display 5,5 inci rasio 18:9, daya baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam. Perangkat berbalut warna trendy glosy ini, juga dilengkapi Face ID, Fingerprint, dan Advan Secure.

Spesifikasi Dan Harga Advan i6

Mengusung tajuk "Powered Full View", Advan i6 memiliki bentang layar Full Display HD 5,5 inci. Bedanya, teknologi pada i6 mengusung rasio layar 18:9 dengan visual lebih tinggi dan luas dan nyaman dioperasikan dengan satu tangan dibandingkan layar 5,5 inci pada umumnya yang memiliki rasio 16:9.
 
Perbedaan layar rasio 16:9 dengan 18:9 akan terasa ketika pengguna menonton video atau bermain game, khususnya yang telah mendukung rasio 18:9. Dengan Advan i6, pengguna akan melihat lebih dari biasanya pada layar, arti kata layar akan tampak lebih penuh tanpa ada bingkai hitam lagi.

ADVAN-i6
 
Perangkat yang didukung RAM 2 GB, dan ROM 16 GB ini pun memiliki daya baterai jumbo. Baterai berdaya 3.300 mAh mampu digunakan beraktivitas sekitar 10 jam. Jadi, tidak ada lagi kata panik tidak membawa power bank atau charger. Dari sisi kamera, Advan i6 dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP CMOS dengan LED Flash, dan kamera depan 5 MP.
 
Advan i6 memiliki teknologi dan fitur setara smartphone flagship dari merek global dengan Operating System (IDOS) khas milik Advan yang merupakan buatan anak Indonesia. Dilengkapi juga dengan faktor keamanan paling komplit dengan  Advan Secure, dan teknologi terbaru lainnyaseperti keamanan Face ID dan Fingerprint.
 
Fitur Face ID menggunakan sensor dengan algoritma pengenal wajah yang mampu mengenali hingga 200 titik detail wajah untuk membuka kunci layar. Sistem pengamanan ini, diklaim Advan aman dan memudahkan pengguna untuk membuka layar. Kamera dapat dengan cepat mengenali wajah untuk membuka layar hanya dalam hitungan 0,4 detik. Kemudian untuk fingerprint yang terletak di bagian belakang, mampu mengenali jari dalam hitungan cepat, yakni 0,3 detik.

ADVAN-i6
 
Dibanderol harga IDR1.499.000, Advan i6 tersedia dalam pilihan warna menarik dengan balutan efek glossy pilihan warna trendy glare blue, obsidian black, dan light champagne gold. Sebab, warna biru, putih dan hitam yang ditawarkan menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML) juga lapisan elektroplating yang membuatnya terlihat memiliki warna lebih hidup dan berkilau.
 
Para pengguna Advan i6 juga akan mendapatkan paket bundling Internet Telkomsel dengan paket kuota hingga 60GB perbulan dengan harga mulai dari IDR45.000. Advan juga akan menggelar program flash sale Advan i6 yang akan dilaksanaan pada tanggal 27 April mendatang dengan bandrol harga menjadi IDR1.299.000 yang hanya kan berlangsung selama 2 jam di Shopee.

ADVAN-i6

Leave a Comment