Advan i5C Duo : Smartphone Dual Camera Harga Sejutaan

Advan-i5C-Duo
ArenaLTE.com - ADVAN kembali berinovasi dengan meluncurkan secara resmi smartphone terbaru mereka yaitu seri ADVAN i5C Duo untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan i5C Duo ini hadir dengan banderol harga IDR1.250.000.
 
Sebagai vendor lokal yang paling populer di Tanah Air, ADVAN memang berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas dengan teknologi terkini di Indonesia dengan harga yang terjangkau untuk dapat dinikmati oleh banyak orang.
 
Katika meluncurkan Advan i5C Duo di Jakarta (23/3/2018) Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengungkapkan jika Advan i5C Duo ini merupakan smartphone dengan fitur paling komplit harga sejutaan.
 
“Semua fitur terbaru ada didalamnya, seperti dual camera, sensor sidik jari, performa mumpuni serta keamanan super sehingga layak menyandang predikat sebagai most afordable dual camera smartphone with fingerprint,” ujarnya.

Advan-i5C-Duo

Fitur Unggulan Advan i5C Duo

Dual Camera 
Dual camera pada smartphone, kini menjadi tren tersendiri yang sedang banyak digandrungi. Wajar, sektor kamera memang menjadi hal yang banyak dipertimbangkan konsumen ketika hendak membeli telefon pintar.

Hasil jepretan dari dual kamera Advan i5C Duo sangat menarik untuk dicoba. Kombinasi resolusi lensa 8 MP + 0,3 MP mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya.  Detail foto pun tampak di setiap fotonya dengan dukungan dual flash light.    
Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu.

Advan i5C Duo pun dilengkapi dengan mode Pro pada kamera belakang. Pengguna dapat mengatur ISO, White Balance, Exposure, Saturation, Contras, dan Brightness. Serta tak ketinggalan fitur Time Lapse.

Terkadang, kita dihadapkan dengan suasana objek dengan cahaya minin atau kurang pencahayaan. Pada lingkungan yang gelap, kita masih dapat tetap mengabadikan momen dengan memilih Night Mode. Hal itu untuk mendapatkan cahaya yang masuk lebih banyak.

Untuk kamera depan, i5C Duo pun cocok untuk selfie atau swa foto. Bagi yang doyan berselfie, ada fitur FaceCute yang menyediakan beragam stiker lucu.

Advan-i5C-Duo
 
Super Aman Dengan Fingerprint
Sesuai dengan kampanyenya, Advan turut menghadirkan fitur keamanan super di setiap lini produknya yakni dengan Advan Secure. Advan i5C Duo pun dibekali dengan sensor sidik jari. Fingerprint yang ada pada bagian belakang, mampu membaca sidik jari pengguna dalam hitungan 0,3 detik.

Advan i5C Duo dilindungi oleh Advan Secure. Mulai dari fingerprint, Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya.

Berikutnya Super AppLock. Dengan fitur ini,  pengguna dapat melindungi data yang ada di i5C Duo dan mengetahui siapa yang berusaha masuk, melihat atau hendak mengambil data kita.

Super AppLock mengunci aplikasi pribadi Anda dan melindunginya secara real time. Ketika ada seseorang yang memaksa masuk atau membuka aplikasi dan data di smartphone, maka i5C Duo akan memfoto pelaku tanpa sepengetahuannya dengan kamera depan dan mengirimkanya ke alamat surat elektronik kita.

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo

Secara spesifikasi, Advan i5C Duo memiliki RAM 2 GB, ROM 16 GB, Nano Sim Card, baterai dengan daya 2.500 mAh. Avan i5C Duo hadir dengan dua pilihan warna solid, yakni Dark Blue, dan White.
 
Dikatakan General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, Advan memberikan harga khusus selama periode terbatas, yakni pada Senin, 26 Maret 2018 mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dengan harga IDR999.000. Advan akan melakukan flash sale selama dua jam di Shopee.
 
ADVAN i5C Duo
Harga  IDR1.250.000
Dimensi Dimensi : 200 mm x 137 mm x 7,2 mm
Layar IPS; 5.0 inchies, 1280 x 720
Memori Internal 16GB
  Eksternal Micro SD up to 32 GB
  RAM 2GB
Software IDOS 7.2
  Android Version Nougat 7.0
Hardware Processor QuadCore 1.3 Ghz
  GPU Mali T820 MP1
Konektivitas Dual Sim Card
  4G LTE, 900/1800, Download 1500 Mbps, Upload 500 Mbps
  GPS, Bluetooth, WiFi  802.11 b/g/n
Kamera Kamera belakang 8 MP + 0,3 MP, autofocus, dual LED flash
  Kamera depan 5 MP
  Dual Flash Light
Baterai Kapasitas 2.500 mAh

Leave a Comment