Advan G3 Resmi Dirilis Andalkan Musik Dengan Harman kardon

ArenaLTE.com - Merek smartphone asal Indonesia, Advan kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka melalui seri terbaru ADVAN G3. Kali ini Advan G3 memiliki keunggulan dari semburan audio yang sangat bagus karena berkolaborasi dengan harman kardon perusahaan global terkemuka yang memproduksi peralatan audio.

Ketika meluncurkan Advan G3 untuk pasar Indonesia di Jakarta (21/9), Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Haran Kardon merupakan hal yang penting. Merupakan kebanggaan ketika Harman Kardon bersedia untuk berkolaborasi melalui seri ADVAN G3 yang didukung dual front speaker dengan kualitas suara terbaik.

Musik merupakan bahasa universal, hampir semua orang suka mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun. Musik bisa dijadikan sebagai penyemangat ketika kerja, berpergian, atau suntuk yang bisa didengarkan melalui smartphone.

Tidak jarang, pengguna smartphone membeli earphone dan speaker bluetooth khusus agar bisa mendengarkan suara musik yang lebih bagus melalui smartphone. Oleh karena itu Advan G3 hadir dengan paket komplit sebuah smartphone yang dibekali pengeras suara harman kardon dan earphone JBL.

Lebih jauh Tjandra Lianto menjelaskan jika Advan G3 memiliki dual front speaker dengan letak dua speaker di depan, memberikan suara lebih jelas dan bagus. Selain itu untuk menghidari tertutup tangan saat mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game dengan posisi smartphone landscape.

"Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman kardon, menghasilkan suara menakjubkan. bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah," jelasnya.

Tidak hanya kehebatan dalam audio, Advan G3  memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 berbalut material kaca pada bodi bagian belakang, menguatkan jika G3 adalah produk mewah dan elegan. Lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi tipis, membuat G3 nyaman dalam genggaman.

Bagaimana dengan baterai? G3 didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Multimedia dan beragam aktivitas tanpa perlu menghawatirkan baterai cepat habis atau mencari tempat mengisi baterai.

Performa G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB. Beragam aktivitas dan menjalankan berbagai aplikasi bersamaan tanpa ada hambatan. Kemudian, ruang penyimpanan kartu SIM G3 adalah Triple Tray Slot SIM.



Hal lain yang menarik dari Advan G3 yaitu kemampuan kamera dengan dukungan Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, mampu membaca dan memberi informasi objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Dijelaskan Tjandra, Advan pun membekali G3 juga seluruh lini produk dengan fitur keamanan kokoh. Advan pun terus berinovasi dan mengembangkan teknologinya. Mulai dari Indonesia Operating System (IDOS), Advan Secure, dan teknologi lainnya yang diterapkan pada produk-produknya.

Selain fingerprint dan Face ID, Advan Secure yang ada di G2 adalah Privacy System, dan Anti Theft. Face ID membuka layar sangat cepat dengan mengenal wajah pengguna yang didaftarkan. Begitupula Fingerprint.

Harga Advan G3

Dijelaskan Tjandra, Advan G3 akan dijual IDR2.999.000 secara flashsale pada Senin, 24 September 2018. Akan tetapi, pada kesempatan itu Advan akan memberikan harga special menjadi IDR1.999.000.

“Kami akan melakukan flashsale pukul 12 siang di Shopee Jumat, 28 September 2018 di harga IDR2.999.000 dengan hadiah flashdisk OTG Sandisk 16 GB. Namun, khusus untuk mahasiswa, kami memberikan harga khusus IDR1.999.000,” ucapnya.

Menurut dia, ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga super khusus IDR1.999.000. Mereka yang hendak membeli, diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, akan ada petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga IDR 1.999.000. Advan G3, tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan biru.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan juga berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purna jual (service center) resmi ada 63 titik tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Leave a Comment